Sukses

Siap-siap Dikagetin Blibli di Momen 11.11

Promo besar-besaran menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas) hingga hadirnya brand ambassador terbaru Blibli. Ya, kejutan itu bakalan hadir lewat program Blibli, yaitu Dikagetin Histeria 11.11.

Liputan6.com, Jakarta Waktu berjalan cepat ya dan nggak terasa, kita sudah di penghujung 2021. Euforia menjelang akhir tahun pun mulai dirasakan, khususnya bagi para pencinta belanja online. 

Bulan ini misalnya, Blibli sebagai e-commerce lokal terbesar bakal memberikan banyak kejutan. Mulai dari promo besar-besaran menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas) hingga hadirnya brand ambassador terbaru Blibli. Ya, kejutan itu bakalan hadir lewat program Blibli, yaitu Dikagetin Histeria 11.11.

Brand Ambassador Terbaru

Kejutan pertama yang diberikan Blibli saat Harbolnas adalah mengenalkan brand ambassador terbarunya yaitu Boy William.

Alasan Boy dipilih sebagai brand ambassador Blibli karena artis Tanah Air itu dinilai menginspirasi dan kreatif. Lihat saja, pria berusia 30 tahun ini mampu menghasilkan tren positif dari platform media digital miliknya. 

Tak hanya itu, Boy juga dinilai pantas menjadi brand ambassador Blibli karena kerap membagikan segala hal yang bikin orang Indonesia bangga, seperti keindahan alam sampai membahas tentang prestasi atlet Tanah Air. 

“Bangga rasanya bisa menjadi Brand Ambassador Blibli yang merupakan e-commerce lokal terdepan dalam urusan mengutamakan kepuasan pelanggan. Saya pun tidak berpikir dua kali untuk mengambil kesempatan bekerja sama dengan Blibli karena saya senang berkolaborasi dengan brand-brand lokal, apalagi Blibli juga banyak mendorong UMKM untuk makin go digital," ujar Boy William. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tebar Diskon Sampai Dapat Mobil

Tak hanya mengenalkan Boy William sebagai brand ambassador terbaru, Blibli juga sudah menyiapkan segudang promo untuk menyambut Harbolnas 11.11 tahun ini. 

Blibli menggelar program Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 yang dimulai pada 2 November 2021. Salah satunya penawaran menarik dari Blibli adalah brand deals, di mana kamu bisa memilih produk dari berbagai kategori seperti gadget dan elektronik, home and groceries yang bikin kamu anti tekor. 

Selain itu, Blibli juga menawarkan gratis ongkir bagi tanpa minimum pembelian, cashback untuk pembelian produk kecantikan, fashion dan berbagai kategori produk di Blibli. Lewat program yang satu ini, kamu berkesempatan berbagai penawaran dari produsen ternama, seperti Samsung, Yamaha, Xiaomi, dan masih banyak lagi. 

Oh ya, jangan lewatkan juga untuk menjadi yang pertama mendapatkan produk terbaru dari Asus, Huawei dan Ecovacs dengan harga menarik. Kamu sebagai pelanggan jjuga berkesempatan mendapatkan diskon belanja hingga Rp10 juta.

Nah, menuju puncak promo pada 11–13 November 2021, siap-siap ya karena bakal ada kejutan alias penawaran menarik lain dari Blibli. Keseruan dari momen pamungkas Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 selain promo cashback dan brand deals yang memacu hasrat belanja karena adanya program Histeria Banting Harga. 

Lewat Histeria Banting Harga kamu bisa mendapatkan barang idaman, dengan harga penawaran terbaik. Psst, ada bocorannya untuk produknya. Jadi, Blibli telah menyiapkan iPhone 12 Pro, Yamaha Gear 125, hingga produk utama Toyota Raize yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp0! 

Biar nggak kelewatan untuk merasakan pengalaman lelang yang lebih seru di program Histeria Banting Harga, pastikan kamu mengikuti beberapa langkahnya berikut ini ya:

  1. Download Aplikasi terbaru dari Blibli
  2. Buka Aplikasi Blibli dan temukan ikon Banting Harga
  3. Pilih produk Banting Harga yang diinginkan dan tap sebanyak-banyaknya 

Untuk puncak perayaan Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 kamu juga bisa memanfaatkan program midnight sale pada 11 November pukul 00.00. Ada beragam penawaran spesial dan mega cashback hingga Rp10 juta yang berlaku untuk semua produk Blibli. Ada promo lainnya, Hot Product misalnya.  

Deretan smartphone pilihan pun bisa dibeli dengan memanfaatkan penawaran menarik. Mulai dari Pre Order iPhone 13 Pro dengan garansi resmi iBox Indonesia. iPhone 13 Pro ini telah memiliki peningkatan kualitas kamera secara dramatis dibanding generasi sebelumnya, dengan sensor utama kamera lebih besar dan lensa ultrawide menjanjikan lebih banyak detil di area gambar yang lebih gelap, hingga bisa Cinematic Mode. Apabila dipesan dengan voucher cashback tentu menarik. 

Xiaomi Redmi 10 dan Samsung M12 yang eksklusif hanya di Blibli bisa diperoleh dengan tambahan voucher cashback. 

Demikian pula peralatan elektronik Tineco S3 yang dijamin murah, hanya ada di Blibli, serta smartwatch baru Huawei GT Watch 3 kini hadir di Blibli dengan batere lebih tahan lama serta monitor SpO2 all day. 

Belum puas, Blibli juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan gratis ongkir berkali-kali, pengiriman dua jam sampai, jaminan produk original dan berkualitas, customer care 24/7, dan jaminan pengembalian produk 15 hari. 

Biar nggak ketinggalan belanja hemat di tanggal cantik, mulai sekarang coba lakukan tips ini ya. Hal pertama yang paling penting, pastikan kamu sudah memiliki akun Blibli ya. Lalu, pilihlah produk yang akan kamu beli dan siapkan bujetnya.Kemudian masukkan produk incaranmu di keranjang Blibli. Soal pembayaran, jangan khawatir karena Blibli memiliki beragam pilihan pembayaran. 

3 dari 3 halaman

Blibli Cinta Bumi

Pada Harbolnas 11.11 tahun ini, Blbili berkomitmen menjadikan belanja daring lebih ramah lingkungan. Hal tersebut diwujudkan melalui inisiatif Blibli Cinta Bumi yang berjalan sejak 2020. 

Blibli juga mengajak pelanggan dan insan perusahaan menjadi lebih bijak dalam pengelolaan sampah plastik dan kardus bekas. Pelanggan bisa mengumpulkan kemasan produk hasil berbelanja di Blibli maupun dari sumber lain ke kurir BES saat pengantaran barang untuk pengelolaan sampah plastik dan kardus bekas yang lebih mudah. 

Tak hanya itu, Blibli juga menyediakan Blibli Cinta Bumi Collection Boxes di berbagai lokasi untuk pengumpulan plastik dan kardus demi memberi pilihan yang luas bagi pelanggan. Berkat dukungan pelanggan akan inisiatif ini, Blibli Cinta Bumi akan menanam pohon bertepatan dengan momen Hari Menanam Pohon Indonesia di bulan November.

Kalau sudah begitu, siapkan smartphone mu, catat program promo dan beli produk terbaik dari Blibli saat Harbolnas. Jangan sampai kehabisan ya!

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini