Sukses

6 Potret Masa Kecil Sheila Marcia, Bikin Gemas

Masa kecil Sheila Marcia juga disebut mirip putri pertamanya, Leticia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sheila Marcia tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran 3 September 1989 ini dikenal sebagai aktris multitalenta. Memulai debut akting di film berjudul Ekskul pada 2006, kini ia telah membintangi berbagai judul sinetron dan film Tanah Air.

Sempat vakum dari dunia hiburan, Sheila Marcia kembali meniti kariernya sebagai disk jockey (DJ). Tak hanya kariernya, penampilan istri Dimas Akira itu juga kerap mencuri perhatian. Terlebih, baru-baru ini ia memutuskan hapus tato di tubuhnya.

Tentu hal itu mendapat dukungan dari para penggemarnya. Tak hanya itu, penampilan Sheila Marcia juga disebut makin menawan oleh netizen. Rupanya pesona cantiknya tersebut sudah terlihat sedari kecil. Bahkan potret masa kecil ibunda Leticia itu berhasil bikin gemas.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 potret masa kecil Sheila Marcia, dirangkum Liputan6.com dari berbagi sumber, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Sheila Marcia di hari kelahirannya tanggal 3 September 1989 dulu. Sampai sekarang, tali pusar dan rambut bayinya dulu masih disimpan oleh sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Wajah cantik aktris sekaligus DJ ini tentunya super menggemaskan waktu dirinya masih kecil dulu.

4 dari 7 halaman

3. Pipinya yang tembem kala masih kecil berhasil bikin gemas warganet.

5 dari 7 halaman

4. Senyum manisnya saat berfoto bersama kakaknya ini khas banget.

6 dari 7 halaman

5. Rambut pendek yang lurus dan senyum di wajahnya, Sheila Marcia disebut mirip dengan putri pertamanya Leticia.

7 dari 7 halaman

6. Sejak kecil, Sheila Marcia ternyata sudah punya bakat buat bergaya centil seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.