Sukses

6 Potret Bocah Selfie Ini Kelewat Narsis, Ekspresinya Lucu

Narsis aja dulu.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah bocah selalu saja berhasil mencuri perhatian. Seperti bocah yang ingin mengekspresikan diri dengan selfie yang tanpa disadari membuat mereka terlihat narsis. Gaya selfie yang kelewat narsis ini malah bikin orang dewasa senyum-senyum karena ekspresi lucu para bocah.

Mulai dari bocah iseng selfie dengan HP yang dipajang di counter hingga ada bocah yang dengan pedenya selfie dengan sandal, menjadi bukti potret bocah selfie ini kelewat narsis. Meskipun narsis, tapi hal sederhana seperti berfoto sudah membuat mereka merasa bahagia.

Saking curi perhatian, bocah selfie kelewat narsis ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret bocah selfie kelewat narsis ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat ekspresi bocah selfie tersebut.

Penasaran kan dengan potret bocah selfie kelewat narsis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bocah selfie kelewat narsis, Sabtu (30/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika gabut di counter ya akhirnya iseng-iseng begini deh.

3 dari 7 halaman

2. Jadi penasaran, di pengkinya ada HP enggak ya?

4 dari 7 halaman

3. Latihan selfie dulu walau cuma pakai centong nasi.

5 dari 7 halaman

4. Gemesnya kebangetan ini woy.

6 dari 7 halaman

5. Selfie pakai sandal? Enggak masalah~

7 dari 7 halaman

6. Duh, senengnya yang bisa selfie pakai HP mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.