Sukses

6 Menu Kombinasi Makan Telur Ini Unik, Bikin Tepuk Jidat

Pencinta telur mari merapat~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan kombinasi makanan yang unik. Seperti kombinasi makanan menggunakan telur yang dicampur dengan makanan lain.

Mulai dari telur ceplok pakai meses hingga pizza dengan topping telur, pindang dan pisang, menjadi bukti uniknya menu kombinasi makan telur. Kombinasi makan telur yang unik cenderung absurd ini bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Saking uniknya, kombinasi makan telur yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kombinasi unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kombinasi menu makanan pakai telur ini.

Penasaran kan dengan kombinasi makan telur yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kombinasi makan telur unik yang bikin tepuk jidat, Selasa (5/10/2021), 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Telur ceploknya pakai meses biar ada manis-manisnya gitu.

3 dari 7 halaman

2. Pizza dengan topping telur, pindang dan pisang sudah ready ya kak~

4 dari 7 halaman

3. Kombinasi makan telur yang absurdnya kelewat unik.

5 dari 7 halaman

4. Es krim cone dengan topping telur siap untuk disantap.

6 dari 7 halaman

5. Telurnya enggak ada kuningnya guys. Aneh kan?

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini full telur yang bakal bikin kamu jerawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.