Sukses

6 Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Sophia Latjuba, Terbaru Abdee Slank

Dari musisi hingga anak artis yang pernah dekat dengan Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Sophia Latjuba? Artis dan juga penyanyi ini kerap jadi buah bibir publik karena parasnya yang seolah tak menua. Meski kini sudah berusia 51 tahun, Sophia Latjuba masih fit bak ABG.

Selain penampilannya yang kerap menarik perhatian, soal kehidupan asmaranya juga tak lepas dari sorotan publik. Pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini beberapa kali digosipkan dekat dengan sederet pria tampan.

Ia pernah dikabarkan dekat dengan musisi, aktor hingga anak artis Tanah Air. Terbaru, ibunda Eva Celia ini dikabarkan tengah dekat dengan Abdee Slank. 

Bukan hanya Abdee saja, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba dari berbagai sumber oleh, Sealsa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sophia Latjuba dan Abdee Slank belakangan santer diperbincangkan. Usai hadiri kondangan bareng, unggah foto dengan emoji hati membuat keduanya digosipkan punya hubungan spesial.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya Sophia Latjuba pernah pacaran dengan Ariel NOAH pada 2013. 5 tahun berselang, keduanya dikabarkan putus.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Sophia dan Gading Marten juga sempat jadi pembicaraan. Namun keduanya mengaku hanya sebatas teman dekat.

5 dari 7 halaman

4. Setelah putus dari Ariel, Sophia sempat dekat dengan desainer interior bernama Tio Setiyoso walaupun tak pernah dikonfirmasi hubungan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Robby Purba juga pernah dekat dengan ibu dua anak ini. Sama seperti sebelumnya, keduanya tak mengonfirmasi soal hubungan mereka dan diduga hanya sebatas teman saja.

7 dari 7 halaman

6. Sophia Latjuba pernah berpacaran dengan pria asal Swedia, Bogdan Vlase. Pasangan ini kerap tampil romantis seperti diunggah di media sosial masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini