Sukses

6 Momen Sheila Marcia Putuskan Hapus Tato, Alasannya Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Sheila Marcia dikenal sebagai aktris yang memiliki tato cukup banyak di tubuhnya. Setidaknya di lengan, kaki hingga di area wajahnya terdapat tato yang menghiasi.

Baru-baru ini bintang film Hantu Jeruk Purut ini mantap menghapus tato di tubuhnya tersebut. kabar itu dilontarkan langsung olehnya lewat Instagram Stories. Sheila Marcia mengatakan keputusan itu karena keinginan hati yang sudah sejak lama. Ia juga akan berusaha untuk menghilangkan tato semampunya.

"Tapi it is just there, di hati aku ada niatan untuk ngilangin seni rajah ini dari tubuhku, Kalaupun tidak mampu semuanya, yang pasti ada beberapa yang benar-benar ingin aku hapus dan tidak lagi terukir di tubuhku," tulisnya dari Instagram @itssheilamj.

Istri Dimas Akira ini juga mengungkapkan bahwa keputusannya ini didedikasikan untuk keluarga dan orang-orang yang mencintainya. Unggahan itu pun sontak menuai beragam dukungan dan pujian warganet.

Momen ia hapus tato pun dibagikan lewat channel YouTube. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 momen Sheila Marcia putuskan hapus tato yang dilansir dari YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam, Rabu (8/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mantap hapus tato, Sheila bagikan momen saat dirinya mengunjungi klinik untuk menjalani perawatan laser.

3 dari 7 halaman

2. Ia diketahui telah menjalani perawatan itu sejak pekan lalu. Sheila menyebut akan bertahap menghapus tatonya.

4 dari 7 halaman

3. Jalani perawatan laser, sang suami yakni Dimas Akira setia menemaninya.

5 dari 7 halaman

4. Ia mengungkapkan rasa sakit yang luar biasa, lebih dari rasa sakit saat ditato.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, ia tetap ingin menghapus tatonya karena sudah ada niat dari hati.

7 dari 7 halaman

6. 'Aku percaya kalau Tuhan ijinkan pasti akan diberikan jalan juga kekuatan,' pungkasnya lewat Instagram.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS