Sukses

6 Potret Sederhana Aura Kasih Saat di Rumah, Gaya Bikin Rujak Curi Perhatian

Kerap tampil glamor, intip kesederhanaan Aura Kasih saat di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Artis Aura Kasih kini tengah sibuk menjadi single parent bagi buah hatinya, Arabella. Aktris sekaligus penyanyi cantik itu menikmati hari-hari santai bersama sang putri yang berusia 2 tahun. Lama tak muncul di layar kaca, pelantun lagu Mari Bercinta itu membuat publik tertegun.

Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram @aurakasih pada Selasa (7/9/2021), pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu tampak sedang membuat sambal rujak. Sontak unggahan tersebut dikomentari banyak warganet.

"Nyambel heula Ceu," tulis Aura Kasih pada unggahan Instagram-nya.

Ketika Aura Kasih sedang nyambal, penampilan kasualnya dengan kaos hitam, celana legging dan kacamata hitam menjadi sorotan. Kecantikan wanita berusia 34 tahun itu dinilai memiliki wajah khas Indonesia yang selalu mencuri perhatian warganet.

Beda saat tampil di tv, dalam kesehariannya, Aura Kasih kerap tampil sederhana. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @aurakasih, berikut potret sederhana Aura Kasih saat di rumah, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aura Kasih tampak menikmati waktu luang dengan membuat rujak, lihat potretnya yang asyik memotong gula jawa di ulekan yang penuh dengan sambal.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga kerap membagikan momen momong anak, Baby Bella.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya saat bersantai di rumah, di luar rumah seperti jalan-jalan keliling komplek, Aura Kasih juga tampil sederhana.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi single parent, Aura Kasih banyak meluangkan waktu untuk momong sendiri putri kecilnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Sama seperti ibu-ibu pada umumnya, penyanyi 34 tahun ini juga kerap pakai sandal jepit di komplek rumah.

7 dari 7 halaman

6. Dengan hanya memakai legging dan kaos hitam, Aura Kasih ajak sang anak melihat bebek di kampung halamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini