Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini Potret Dulu Vs Kini 7 Pemain Sinetron Inikah Rasanya

Beda gaya para pemain sinetron "Inikah Rasanya", bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, masih ingatkah dengan sinetron Inikah Rasanya yang hits pada kala itu? Sinetron ini pertama kali tayang pada 2003 dan memiliki dua season.

Inikah Rasanya menjadi salah satu sinetron favorit pada masanya. Sinetron ini mengisahkan tentang kehidupan para remaja hingga kisah percintaan yang dirasakan berhasil mencuri perhatian penonton. 

Selain menyuguhkan cerita yang menarik, para pemain dari sinetron ini pun tak kalah mencuri perhatian. Mulai dari Alyssa Soebandono, Raya Kohandi, Nia Ramadhani hingga Rifky Balweel yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

17 tahun berlalu, tentu para pemain sientron ini mengalami banyak perubahan. Seperti Gilbert Marciano hingga Aji Yusman yang sekarang sudah jarang tampil di layar kaca.

Bikin nostalgia, berikut ini potret dulu vs kini 7 artis pemeran sinetron Inikah Rasanya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (5/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Si pemeran utama, Gilbert Marciano, sudah jarang tampil di layar kaca. Ia sekarang dikenal sebagai seorang DJ dan juga pengacara.

3 dari 8 halaman

2. Begitu pula dengan Aji Yusman. Dirinya memilih untuk lebih aktif di balik layar dan sering bagikan kegiatannya di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Rifky Balweel sampai saat ini masih eksis sebagai pemain sinetron. Jika dulu punya karakter culun, kini ia makin hits dan jadi papa gaul.

5 dari 8 halaman

4. Menikah dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono yang berperan sebagai Nadia ini kini tampil dengan hijab.

6 dari 8 halaman

5. Nadia Vega dikethaui sudah menikah dan menetap di luar negeri. Tak heran jika ia juga jarang tampil di dunia hiburan.

7 dari 8 halaman

6. Kini kariernya semakin cemerlang di dunia sinetron, penampilan dulu dan kini Raya Kohandi bikin pangling.

8 dari 8 halaman

7. Nia Ramadhani pemeran Niken berkarakter antagonis ini masih aktif menjadi seorang presenter dan model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini