Sukses

Viral MUA Rias Sahabat Sendiri Saat Lamaran dengan Ekstrem, Hasilnya Bikin Kagum

Kelakuan MUA ini saat rias sahabatnya sendiri sukses bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Di hari yang spesial seperti acara lamaran dan pernikahan, tentu para wanita ingin tampil dengan maksimal. Maka dari itu, berbeda dengan penampilan yang biasanya, para wanita pun akan menyewa jasa Make Up Artist (MUA) supaya bikin pangling sang calon suami.

Kadang kala ada orang-orang yang memilih untuk menggunakan jasa MUA yang sudah ternama. Namun ada pula yang mempercayakan riasannya kepada teman terdekat yang memiliki kemampuan makeup yang mumpuni. 

Seperti halnya yang dialami oleh pemilik akun TikTok @roykiosaki. Sebagai seorang MUA, ia pun mendapatkan kepercayaan dari sahabatnya untuk merias di hari lamaran. Namun, karena saking akrabnya, sesi makeup pun dilakukan sembari bercanda gurau.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rias sahabat sendiri

@roykiosaki

Balas @diansyah1519 resiko wkwkww 🤣 @lulaaaaaa29 #fypシ #makeup #lamaran #foryoupage #mua

♬ suara asli - Roykiosaki - Roykiosaki

Jika pada umumnya para MUA akan merias dengan cara yang lemah lembut agar kliennya merasa nyaman, namun yang dilakukan oleh Roy Kiosaki berbeda. Merias sahabat sendiri ia pun nampak bak memiliki dendam tersendiri, sehingga ketika mengaplikasikan makeup, sang sahabat pun sempat protes karena terlalu brutal. 

Meski dilakukan sembari bercanda gurau, namun hasil makeup dari Roy untuk sang sahabat pun tak mengecewakan. Para warganet pun berhasil dibuat pangling oleh MUA satu ini.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang diunggah oleh akun TikTok @diansyah1519 ini pun viral di kalangan warganet. Bahkan ketika berita ini ditulis, video tersebut telah meraih 1,4 Juta views dari warganet TikTok.

"Kayaknya ini MUA nya punya dendam pribadi ya sama calon mantennya hahaha untung tetep bagus," tulis akun @bonikumal22

"Kirain hasilnya bakal ancur soalnya brutal banget hahaha ternyata bikin pangling. Semoga lancar sampai hari H ya mbaknya," tulis akun @Elah Rohaya

"Demi apaaa ini bagus bangeeettt make up nya sukaaa," tulis akun @Shintadwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.