Sukses

Pria Ini Minta Fotonya saat Meditasi Diedit Lebih Estetik, 6 Hasilnya Kocak

Pasrah sama editan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menginginkan hasil foto yang estetik tentu jadi dambaan semua orang. Namun, tak semua bisa mendapat jepretan yang sesuai ekspektasi, sekalipun telah melalui proses editing. Ada kalanya harus minta bantuan pada fotografer profesional untuk mendapat foto estetik.

Jika bukan teman, jasa fotografer profesional pasti akan memakan biaya yang tidak murah. Karena itu, seorang pria melalui media sosial meminta fotonya diedit menjadi estetik oleh para netizen. Pastinya gratis dan hasilnya mungkin saja ada yang sesuai keinginan. 

Namun tidak dengan pria ini. Pria yang fotonya terlihat sedang meditasi itu minta dieditkan agar lebih estetik. Sontak, netizen beramai-ramai melakukan editan foto yang menurut mereka estetik. Tapi, bukannya estetik, foto itu jusru terlihat kocak.

Seperti apa hasilnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil kocak foto editan ala netizen untuk pria yang minta fotonya lagi meditasi diedit jadi lebih estetik, Sabtu (21/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertapa memang baiknya di gunung biar lebih khusyuk, tapi nggak di atas juga kali.

3 dari 7 halaman

2. Sambil ritual, biar tambah estetik ditambah ubo rampe.

4 dari 7 halaman

3. Jangan lupa napas ya!

5 dari 7 halaman

4. Biar kaya Goku di Dragon Ball.

6 dari 7 halaman

5. Sekalian pergi ke luar angkasa, di sana pasti pemandangannya estetik.

7 dari 7 halaman

6. Nemenin Putri Yasmin terbang biar nggak sendirian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini