Sukses

6 Momen Apes Uang Tabungan Dimakan Rayap Ini Bikin Nyesek Banget

Pernah ngalamin uang tabungan dimakan rayap belum?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen apes tentu banyak sekali yang bikin nyesek. Seperti momen apes saat uang tabungan yang berisi uang kertas dimakan rayap. Tentu momen apes uang tabungan dimakan rayap ini bakal bikin kamu merasakan sakit tapi tidak berdarah.

Uang mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 100 ribuan yang dimakan rayap bentuknya menjadi tidak sempurna dengan bagian sampingnya hancur. Uang kertas yang dimakan rayap ini bikin sang pemilik uang tersebut merasa nyesek karena uang tabungan yang harusnya digunakan untuk tujuan tertentu malah rusak dimakan rayap.

Saking bikin sakit hati, uang tabungan dimakan rayap ini difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, banyak warganet lain yang mengalami hal serupa. Uang dimakan rayap yang bikin nyesek ini menimbulkan rasa kecewa begitu mendalam yang tidak bisa tergambarkan oleh kata-kata.

Penasaran kan melihat potret uang tabungan dimakan rayap? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes uang tabungan dimakan rayap, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau sudah begini, dijadikan pelajaran bersama ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya sakit tapi tidak berdarah.

4 dari 7 halaman

3. Untung saja uang yang dimakan rayap rusaknya tidak terlalu parah, jadi masih bisa dituker di bank deh.

5 dari 7 halaman

4. Bentuk uangnya malah sudah enggak keruan nih.

6 dari 7 halaman

5. Teruntuk rayap yang makan uang tabungan ini, terkutuklah kalian!

7 dari 7 halaman

6. Auto menangis pas tahu tabungan Rp 100 ribuan rusak dimakan rayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.