Sukses

6 Momen Jerinx SID Disuntik Vaksin Sinovac di Mabes Polri, Ditemani Nora Alexandra

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID akhirnya mau menerima vaksin Sinovac dosis pertama. Drummer Superman Is Dead ini ditemani sang istri, Nora Alexandra, mendatangi Poliklinik Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (15/8/2021).

Musisi berusia 44 tahun itu ini datang dengan kaus singlet putih yang dilapisi kemeja, dengan memakai masker hitam. Di dalam poliklinik, seperti umumnya proses vaksinasi, ia menjalani pemeriksaan tekanan darah dan menjawab sejumlah pertanyaan terkait kesehatannya.

Jerinx menjelaskan alasannya mau menerima vaksin setelah berkonsultasi dengan ahli kajian virus atau virolog, dokter Indro. Suami Nora Alexandra ini juga mengaku bahwa awalnya ia masih ragu untuk menjalani vaksinasi. Sebab, dari hasil penelusuran yang ia baca, orang yang punya riwayat penyakit hepatitis harus konsultasi dulu sebelum divaksin.

Sang suami disuntik Sinovac, Nora Alexandra rupanya juga tak lepas dari sorotan. Sempat terseret komentar jahat atas aksi sang suami soal Covid-19, ia kini dibanjiri pujian dari warganet yang menyebut Nora adalah istri yang luar biasa.

"Akhirnya Vaksin juga, dan mau menerima saran dari aku juga, yuk sama2 kita dukung Indonesia agar lekas bangkit," tulis Nora di akun Twitter @VLAMINORA, dikutip Minggu (15/8/2021).

Berikut ini 6 momen Jerinx SID disuntik vaksin Sinovac di Mabes Polri yang ditemani sang istri, dirangkum dari KapanLagi oleh Liputan6.com, Senin (16/8/2021).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Jerinx SID yang ditemani Nora Alexandra mendatangi Mabes Polri pada Minggu (15/8/2021) untuk vaksinasi.

3 dari 7 halaman

2. Jerinx SID menerima vaksin Sinovac dosis pertama dari Poliklinik Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes).

4 dari 7 halaman

3. Terlihat musisi asal Bali kelahiran 1977 itu memakai kaus singlet putih dan tampak tato menghiasi tubuhnya.

5 dari 7 halaman

4. Saat nakes menyuntikkan vaksinnya, tampak Jerinx sempat memejamkan mata.

6 dari 7 halaman

5. Jerinx akhirnya mau divaksin usai berkonsultasi dan diyakinkan oleh ahli virolog, dokter Indro.

7 dari 7 halaman

6. Jerinx meminta masyarakat tak berlebihan dengan vaksinasi yang ia lakukan. Ia berharap semua orang sehat, terjauh dari Covid-19.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS