Sukses

6 Potret Masa Kecil Laura Moane 'Dari Jendela SMP', Imut dan Menggemaskan

Potret masa kecil Laura Moane disebut sudah cantik sedari dulu oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Laura Moane kini tengah naik daun. Berperan sebagai Lesty di sinetron Dari Jendela SMP, Laura Moane sukses memikat hati penonton. Walaupun terbilang pendatang baru, kepiawaian Laura Moane dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

Laura Moane merupakan artis muda berbakat yang terjun ke industri hiburan pada tahun 2019. Film Senior yang dibintanginya tahun 2019 merupakan debut Laura terjun ke dunia seni peran. Namanya pun semakin melambung sejak membintangi sinetron Dari Jendela SMP versi SMA.

Menjadi seorang publik figur dan merupakan salah satu artis muda yang tengah naik daun, kehidupan artis dengan nama lengkap Laura Christina Moane ini tak lepas dari perhatian publik. Punya paras blasteran, Laura Moane cukup sering mendapatkan pujian dari warganet.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika artis kelahiran 17 Juli 2006 ini adalah keturunan Inggris-Indonesia. Potret masa kecil yang diunggahnya di media sosial pun disebut warganet bahwa Laura Moane sudah cantik sedari dulu karena wajah blasterannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Laura Moane yang disebut sudah cantik sedari dulu, Minggu (15/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Laura Christina Moane, artis pendatang baru yang tengah naik daun yang disebut sudah cantik sedari dulu saat unggah potret masa kecilnya.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya disebut cantik, anak kedua dari 3 bersaudara ini sukses membuat warganet gemas.

4 dari 7 halaman

3. Sejak kecil, aura bintang dan pesona artis muda berusia 15 tahun ini sudah terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Ragam ekspresi potret masa kecil Laura Moane terlihat imut dan menggemaskan ya.

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira ini Laura Moane usia berapa ya? Matanya yang indah membuat tak sedikit warganet membubuhkan pujian di kolom komentar.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kebersamaan sekaligus kenangan Laura Moane bareng sang ayah. Pasalnya pada 17 April 2021, ayah Laura Moane meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini