Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng Artis Hangout di Mal Ini Imajinatif, Kocak

Kreasi editan mana yang paling kocak?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto hangout bersama artis. Hangout bersama artis ini menjadi sorotan karena terlihat seperti nyata sedang jalan berdua di mal.

Mulai dari editan foto hangout bareng Rose Blackpink di ekskalator mal hingga jalan berdua dengan Chika Jessica, menjadi bukti editan foto hangout bareng di mal ini curi perhatian. Editan yang kocak ini mendapatkan banyak apreasiasi dari warganet.

Saking curi perhatian, editan kreasi Syahril Ramadan di akun @srdesignart selalu banjir like dan komentar. Netizen yang mengapresiasi karya Syahril tertawa ngakak melihat editan pria hangout bersama artis di mal. Kocaknya editan Syahril berhasil menciptakan hiburan unik di media sosial.

Penasaran kan dengan hasil editan foto pria hangout bareng artis di mal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria hangout bareng artis di mal, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika mal sepi, ya akhirnya pose foto di ekskalator bareng Rose Blackpink deh.

3 dari 7 halaman

2. Ciye hangout bareng Chika Jessica di mal ciye~

4 dari 7 halaman

3. Astaga, masak iya Atta Halilintar diedit jadi manekin.

5 dari 7 halaman

4. Sudah cocok jadi adiknya Arief Muhammad belum?

6 dari 7 halaman

5. Bukannya Nikita Willy diajak masuk mal, eh malah tiduran di jalan.

7 dari 7 halaman

6. Duh, bisa-bisanya nongkrong makan siangnya sama Blackpink. Blink cemburu enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.