Sukses

6 Editan Foto Pria Bersama Selebgram Hits Tanah Air Ini Imajinatif Banget

Kreasi editan foto ala netizen ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan diragukan lagi kreativitas netizen saat mengedit foto. Editan foto kreasi netizen selalu berhasil mengundang ketawa geli. Seperti editan foto pria saat bersama dengan selegram hits Tanah Air. Editan tersebut sangat imajinatif sehingga membuat banyak orang geleng kepala. 

Mulai dari diedit sedang bersama dengan Ansellma Putri hingga editan berjemur dengan Chandrika Chika, menjadi bukti editan foto bersama selebgram hits ini kocak. Kreasi editan yang kocak tersebut dibuat oleh netizen bernama Victor Ahmad di akun Instagram @victorahmadd.

Victor Ahmad memang terkenal dengan editan foto yang nyeleneh. Saking nyelenehnya, editan foto Victor Ahmad sampai membuat netizen terpingkal-pingkal. Kocaknya editan Victor membuatnya kini banjir followers di Instagram dengan sudah diikuti 337 ribu followers.

Penasaran kan dengan editan foto pria bersama selebgram hits yang imajinatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria bersama selebgram hits yang imajinatif, Kamis (15/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harta, tahta dan Ansellma nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Ciye nongkrong bareng selegram Kazakhstan, Dayana ciye~

4 dari 7 halaman

3. Hangout bareng Kayess enggak kebayang serunya kayak apa.

5 dari 7 halaman

4. Berjemur bersama Chandrika Chika memang paling asik.

6 dari 7 halaman

5. Fans Chandrika Chika cemburu enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Ciye bajunya kompak warna putih sama Chandrika Chika ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini