Sukses

6 Potret Aksesori Nyeleneh dari Barang Tak Biasa Ini Bikin Geleng Kepala

Aksesori yang diciptakan dari barang yang tak terpakai ini jadi terlihat aneh.

Liputan6.com, Jakarta Aksesori merupakan barang yang bisa mendukung penampilan seseorang agar menjadi lebih menawan atau sebagai pemanis busana. Tak hanya wanita, pria juga cukup sering menggunakan aksesori untuk membuat penampilannya semakin memikat lawan jenis.

Mulai dari atas kepala sampai bawah kaki tentunya ada aksesori yang bertujuan untuk mempercantik beberapa bagian di tubuh seseorang. Setiap orang tentunya mempunyai koleksi aksesori tersebut mulai dari harganya paling murah sampai paling mahal ataupun yang bentuknya nyeleneh sekalipun.

Kreativitas seseorang bisa membawanya untuk menciptakan sebuah aksesori yang murah dan ramah lingkungan. Saat ini, memang banyak ditemukan aksesori yang unik yang berasal dari barang sederhana dan tentunya ramah kantong.

Namun tak jarang seseorang menciptakan sebuah aksesori untuk pemanis busana ataupun mendukung penampilannya yang berasal dari barang yang bikin geleng kepala. Bentuknya memang unik, tapi jika digunakan terlihat sangat aneh.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret aksesori dari barang yang tak terpakai bikin gagal paham, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa nih yang mau pakai gelang dari sayur-sayuran hijau, mulai dari asparagus sampai brokoli.

3 dari 7 halaman

2. Bisa kreatif gitu ya, menjadikan busa sampo jadi jepitan rambut.

4 dari 7 halaman

3. Kalung dan gelang dengan warna senada memang membuat penampilan jadi lebih manis, tapi kalo pakai anggur jadinya gimana ya?

5 dari 7 halaman

4. Ini roti sungguhan atau bandana yang menyerupai roti ya?

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira mengumpulkannya berapa lama ya biar bisa menjadi satu kesatuan seperti ini?

7 dari 7 halaman

6. Anting antimainstream ini sepertinya menarik untuk dicoba nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini