Sukses

Viral Pria Disebut Mirip Rizky Billar dan Lesty Kejora, Bikin Salah Fokus

Sosok pria yang disebut perpaduan paras antara Rizky Billar dan Lesty Kejora ramai di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Sosok yang disebut mirip artis Tanah Air memang cukup sering viral di media sosial. Tak dipungkiri, sosok tersebut sangat mirip dengan artis yang dimaksud bahkan disebut bak pinang dibelah dua oleh warganet. Dua artis yang belum lama ini disebut mirip dengan sosok yang viral di TikTok adalah Rizky Billlar dan Lesty Kejora.

Nama pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora sendiri tentunya sudah tak asing lagi. Pasangan ini tak lepas dari perhatian publik sejak pertemuan keduanya di salah satu acara talkshow. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera nikah dalam waktu dekat ini.

Keunikan dari sosok yang yang belum lama ini viral di TikTok adalah parasnya yang disebut perpaduan wajah antara Rizky Billar dan Lesty Kejora. Biasanya, sosok yang viral di media sosial parasnya hanya disebut mirip salah satu artis dan bukan perpaduan wajah artis, namun berbeda dengan sosok pria yang ramai di TikTok belum lama ini.

Jika diperhatikan, sosok pria yang disebut mirip Billar dan Lesty Kejora memang mirip dengan pasangan tersebut. Ketika menampilkan beberapa ekspresi berbeda, pria tersebut mirip dengan pasangan yang terpaut usia 4 tahun itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @mr1712_01 tentang sosok viral yang disebut mirip Rizky Billar dan Lesty Kejora, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Disebut Mirip Rizky Billar dan Lesty Kejora

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosial pribadinya. Bahkan tak jarang unggahannya membuat warganet menjadi salah fokus.

Seperti salah satu video yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Unggah sebuah video singkat, banyak warganet yang salah fokus dengan paras sang pemilik akun @mr1712_01 lantaran parasnya disebut perpaduan wajah Rizky Billar dan Lesty Kejora. Alhasil videonya ramai dikunjungi oleh warganet.

@mr1712_01

masa si engga ah wkwk

♬ DJ Sanfonamix X Akimilaku Kimpo Bara Bere - DJ Nansuya

Dalam video tersebut sang pemilik akun menampilkan beberapa ekspresi wajahnya yang sukses bikin warganet salah fokus. Tak sedikit warganet yang menyebut sang pemilik akun mirip dengan sahabat Dinda Hauw tersebut.

Pria tersebut disebut mirip dengan Rizky Billar ketika sedang diam, dan sebaliknya disebut mirip pedangdut Lesty Kejora ketika sedang tersenyum. Lantaran wajahnya disebut perpaduan Rizky Billar dan Lesty Kejora banyak warganet yang berkomentar bahwa sang pemilik akun adalah potret anak masa depan Billar dan Lesty.

Saat tersenyum, sang pemilik akun memang mirip dengan pedangdut kelahiran 1999 itu. Sama-sama mempunyai gigi gingsul tak heran jika pria tersebut disebut mirip dengan mantan kekasih Rizky D’Academy itu.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@mr1712_01

Balas @aseeyou_dahlah masa si wkwk

♬ DJ Sanfonamix X Akimilaku Kimpo Bara Bere - DJ Nansuya

Video yang diunggah pada 6 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Tak hanya satu video, ada beberapa video yang diunggah oleh sang pemilik akun untuk menjawab pernyataan dan pertanyaan warganet mengenai parasnya yang disebut mirip dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Video yang diunggah pada 6 Juli tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 72 likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar empat ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar dan banyak yang setuju bahwa sang pemilik akun memang mirip Billar dan Lesty.

“Anaknya leslar.” Tulis EkaPutriRahayu206 disertai emot nangis dan ketawa.

“Keknya lesti ama riski beneran jodoh deh, siapa yg sepemikiran?” Kata arul sidiq.

“Haha asli miripnya, smoga cepat terkenal juga ya.” Timpal RobinPerak.

“Ehh iya kok mirip dua2nya.” Imbuh Irha disertai emot kaget.

“Kawal terus sampe ada stasiun tv yg manggil, trus diundang ke nikahannya leslar wkwkw.” Tambah Aniyo226.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini