Sukses

6 Potret Terbaru Atiq Rachman Pemeran Ricky di Heart Series, Sudah Jadi Ayah

Sosok pemeran Ricky di Heart Series kini telah bertransformasi menjadi pria dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang masih ingat dengan sinetron Heart Series? Sejak tayang pada 2007 silam, sinetron ini menjadi tayangan televisi yang banyak digemari. Dibintagi Irshadi Bagas, Yuki Kato dan Ranty Maria, Heart Series sukses bikin gemas penonton dengan kisah monyet dari para pemeran utamanya.

Tak heran jika Heart Series merupakan salah satu tontonan favorit masyarakat Tanah Air kala itu. Kini sudah 14 tahun berlalu, para pemainnya yang dulu masih kecil pun telah tumbuh dewasa. Sampai saat ini beberapa pemainnya juga masih aktif dalam dunia hiburan.

Salah satu pemain yang mencuri perhatian adalah sosok Ricky kakak kelas Farel dan Rachel yang suka membully di sekolah. Sosok Ricky kala itu diperankan oleh Atiq Rachman. Setelah belasan tahun berlalu, pemeran Ricky dalam sinetron Heart Series ini telah bertransformasi menjadi laki-laki tampan dan juga gagah.

Bahkan Atiq Rachman sudah menikah dan menjadi seorang ayah. Penasaran seperti apa potret terbarunya? Berikut 6 potret terbaru Atiq Rachman pemeran Ricky di Heart Series, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia penampilan terkini Atiq Rachman pemeran Ricky di sinetron Heart Series.

3 dari 7 halaman

2. Atiq Rachman ternyata masih aktif di dunia seni peran, ia sering membintangi FTV.

4 dari 7 halaman

3. Dulu pemilik nama lengkap Atiq Rachman Chaudry ini membintangi Heart Series masih berusia 14 tahun. Kini ia telah menjadi pria dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Atiq Rachman telah menikah dan menjadi seorang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Kini di usianya yang telah menginjak 28 tahun, ia tampak makin gagah.

7 dari 7 halaman

6. Meski akan menginjak usia kepala tiga, pesona tampan pria kelahiran 1992 ini tak memudar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.