Sukses

Viral Aksi Wanita Joget Heboh di Acara Pernikahan, Banjir Komentar Netizen

Joget heboh di acara resepsi pernikahan orang, aksi wanita ini viral.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya acara pernikahan akan digelar dengan mengundang banyak orang. Mulai dari keluarga, rekan kerja, sahabat-sahabat dan sebagainya. Dengan mengundang orang-orang terdekat, diharapkan acara semakin meriah.

Di acara ini pun tak jarang ada saja kejadian unik dan mencuri perhatian. salah satunya dari aksi wanita satu ini. Wanita berhijab ini mendadak jadi perbincangan dan viral di dunia maya.

Bagaimana tidak, aksinya sukses mencuri perhatian para tamu undangan di acara pernikahan yang ia hadiri. Ia berjoget heboh di acara resepsi pernikahan. Ia berdiri di atas panggung tepat di depan pengantin yang sedang bergantian menyalami para tamu undangan lainnya.

Aksinya itu pun ramai disorot netizen. Tak sedikit netizen yang meninggalkan beragam komentar di akun miliknya. Bahkan ada yang tak ragu untuk mengkritik lantaran dianggap mengganggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joget Heboh di Acara Pernikahan

Dilansir dari akun TikTok @riweuhmom oleh Liputan6.com, Senin (24/5/2021) seorang wanita berjilbab joget heboh di samping pengantin yang menjadi viral. Rupanya, pemilik akun @riweuhmom sendiri yang mengunggah video aksinya sendiri di media sosial.

Dalam acara tersebut, ia yang mengenakan busana kondangan warna putih dan tas kecil tiba-tiba naik ke panggung pengantin. Meski banyak orang yang sedang antre bersalaman dengan si pengantin, si cewek berjilbab ini tetap melanjutkan aksi joget hebohnya.

Ia joget menghadap ke depan kamera sambil menggoyangkan pinggulnya. Lalu joget sambil membelakangi tamu undangan dan diakhiri goyang ke samping pengantin wanita. 

@riweuhmom

Waktu dan tempat di persilahkan untuk bully shayyyy😝 #fyp #lsskincare #lsskincareformen

♬ Gryffin - Tie Me Down - 𝖗 𝖊 𝖛 𝖆 𝖑 𝖑 𝖎 𝖓🦭
3 dari 3 halaman

Ramai Dikomentari Netizen

Ditelusuri dari akun TikToknya, wanita ini diketahui kerap melakukan aksi heboh di tempat umum. Bahkan kadang membuat warga sekitar tertegun menyaksikan joget hebohnya itu.

Aksinya yang viral joget di acara pernikahan itu sudah ditonton sebanyak 765,4 ribu views sejak diunggah pada Rabu (19/5/2021) lalu. Video serupa juga pernah ia unggah dan sudah ditonton lebih dari 1 juta.

Tak hanya ramai ditonton, beragam netizen pun membanjiri kolom komentarnya. Ada yang heran dengan aksinya, ada pul ayang tak segan mengkritik aksi wanita berhijab ini.

"kasian gada yg nanggepin" tulis Ceyin.

"tteh yg joget gua yg malu" saut nashaqie.

"di dlm hatinya 'ish keren banget gw'" tambah ArulMuhammad.

"gua salfok sama ibu ibu baju hitamnya ngedumel wwkwk" timpal susumakdar._

"nyalinya kuat bngt" komentar Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini