Sukses

6 Potret Isi Dompet saat Tanggal Tua Ini Bikin Meringis

Penampakan isi dompet saat tanggal tua ini bak film horor.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial terdapat banyak konten kocak yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang isi dompet di akhir bulan yang bikin meringis. Ya, pengeluaran yang banyak membuat dompet di akhir bulan semakin menipis bahkan sudah tidak berisi.

Isi di dompet pun sangat variatif, mulai dari diisi oleh kecoa hingga Spongebob dan kawan-kawan bermukim di dompet saking sepinya. Isi dompet di akhir bulan yang bikin meringis pun banyak dialami orang sehingga potret dompet tak berisi pun curi perhatian. 

Saking curi perhatiannya, penampakan isi dompet di akhir bulan diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, banyak netizen pernah mengalami dompet tak berisi saat akhir bulan. Alhasil, potret isi dompet di akhir bulan jadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan melihat potret isi dompet di akhir bulan yang bikin meringis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, isi dompet di akhir bulan yang bikin meringis, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saking kosongnya, dompet pun ditempati oleh Spongebob dan kawan-kawan.

3 dari 7 halaman

2. Efek tidak ada isinya, sampai menjadi tempat tidur kecoa.

4 dari 7 halaman

3. Saking kosongnya sampai diisi daun dong.

5 dari 7 halaman

4. Solusi biar dompet kamu tebal saat akhir bulan.

6 dari 7 halaman

5. Isi dompet cuma Rp 1000, cuma bisa buat parkir deh.

7 dari 7 halaman

6. Lebih menakutkan isi dompet cuma seribu dibandingkan dengan film horor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini