Sukses

Momen 6 Artis Kumpul Bareng Keluarga Besar saat Lebaran, Penuh Kehangatan

Momen Lebaran jadi momen kumpul bareng keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2021 menjadi momen manis untuk seluruh umat muslim di dunia. Walaupun dirayakan di tengah pandemi Corona Covid-19, namun tak menghilangkan kehangatan momen Lebaran bareng keluarga besar. 

Sederet artis Indonesia pun merasakan momen hangat kumpul bareng keluarga besar yang hanya bisa dirasakan satu tahun sekali. Kumpul bareng keluarg besar adalah salah satu momen yang ditunggu saat Lebaran.

Tak sedikit artis Tanah Air yang unggah momen hangat bareng keluarga besar di laman Instagramnya saat Lebaran 2021. Bahkan kehangatan menjadi bertambah bagi artis yang baru saja menikah atau dikaruniai anak pertama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen artis Tanah Air kumpul bareng keluarga besar saat Lebaran, Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Ayu juga habiskan waktu Lebaran bareng keluarga besar. Walaupun terpisah jarak dengan orang tua, Dian Ayu juga sempat kumpul via virtual dengan orang tuanya.

3 dari 7 halaman

2. Momen Lebaran menjadi momen Cut Meyriska kumpul bareng keluarga besarnya, bahkan kompak mengenakan baju warna cokelat senada.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan keluarga besar Zaskia Adya Mecca saat Lebaran ini penuh dengan kehangatan ya.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2021 merupakan momen pertama Rosiana Dewi dan Handika Pratama rayakan Lebaran sebagai suami istri.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen kebersamaan Alyssa bareng keluarga. Selain habiskan waktu dengan keluarga besarnya, Icha juga habiskan momen Lebaran bareng keluarga besar sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Momen Lebaran adalah momen kumpul bareng sepupu, begini momen hangat Zaskia dan Shireen bareng sapupu-sepupunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.