Sukses

Fotonya Dikomentari Riko Simanjuntak, Ini 6 Potret Jess Amalia Dukung Persija

Selebgram Jess Amalia curi perhatian setelah postingannya dikomentari Riko Simanjuntak.

Liputan6.com, Jakarta Suporter Persija Jakarta sedang berbahagia setelah Macan Kemayoran menjadi juara Piala Menpora 2021. Persija tampil menjadi juara setelah menang 2-1 di leg kedua melawan Persib Bandung. Kemenangan Persija, membuat Jak Mania berpesta merayakan keberhasilan tim mereka.

Salah satu yang ikut bersukacita yakni selebgram Jess Amalia. Selebgram seksi tersebut mengunggah foto sedang tiduran santai di jalanan sebagai bentuk ungkapan euforia Persija juara. Tak hanya fotonya jadi sorotan, Jess juga membuat caption yang menandai pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak.

"Persija Juara! Dibawa santai aja kalo kata lae @riko.smnjuntak," tulis Jess Amalia di Instagram yang kemudian dibalas oleh Riko Simanjuntak dengan emoticon tertawa. Tanggapan Riko ini berhasil menjadi sorotan netizen karena para suporter menjodohkan Riko dengan Jess Amalia.

Terlepas dari guyonan netizen menjodohkan Riko dengan Jess, selebgram dengan jumlah followers mencapai 2,1 juta tersebut memang sosok yang sangat menyukai Persija. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jess_amalia20, potret Jess Amalia saat mendukung Persija, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jess Amalia, selebgram cantik yang bereuforia setelah Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021.

3 dari 7 halaman

2. Raut wajah bahagia pun tidak bisa disembunyikan dari selebgram 2,1 juta followers saat Macan Kemayoran juara.

4 dari 7 halaman

3. Jess Amalia memang sangat menyukai Persija seperti mendukung tim Macan Kemayoran saat bermain di stadion Maguwoharjo, Sleman.

5 dari 7 halaman

4. Kecintaannya terhadap Persija Jakarta juga membuat Jess membeli jersey away tim kebanggaannya.

6 dari 7 halaman

5. Saat memakai jersey away Persija, selebgram berparas cantik ini kian menawan.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum pandemi COVID-19, Jess Amalia juga sering menyaksikan Persija langsung di stadion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini