Sukses

6 Pemotretan Angga Yunanda dengan Gaya Street Fashion, Curi Perhatian

Angga Yunanda tampil trendi dengan gaya street fashion.

Liputan6.com, Jakarta Sejak membintangi Mermaid in Love pada tahun 2016, aktor Angga Yunanda terus mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Berkat aktingnya yang mumpuni, kini ia pun telah berhasil menjadi salah satu aktor muda yang sedang naik daun.

Pria bernama lengkap Angga Aldi Yunanda ini kini tak hanya membintangi sinetron saja, melainkan iklan dan juga film layar lebar. Salah satu film paling sukses yang ia bintangi adalah Dua Garis Biru bersama Zara Adhisty. 

Selain itu, pria berusia 20 tahun ini juga aktif tampil sebagai model dalam berbagai pemotretan fashion. Baru-baru ini, ia tampil dengan trendi dalam balutan gaya street fashion, yang merupakan kolaborasi antara fotografer Glenn Prasetya dan fashion stylist Elco Frebliaman. 

Penasaran bagaimana hasil pemotretan terbaru Angga Yunanda? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil pemotretan terbaru Angga Yunanda dengan gaya street fashion, Selasa (30/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angga Yunanda kembali mencuri perhatian dengan pemotretan fashion terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan kali ini, pria berusia 20 tahun ini tampil dengan gaya street fashion.

4 dari 7 halaman

3. Di penampilan kali ini, Angga tampil trendi dengan baju dari brand Coach.

5 dari 7 halaman

4. Untuk menonjolkan penampilan street fashion-nya, rambut dari Angga pun dibuat seolah berantakan namun tetap menawan.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan pria kelahiran 16 Mei 2000 ini merupakan kolaborasi apik dari fashion stylist Elco Frebliaman, groomer Morin Iwashita, serta fotografer Glenn Prasetya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan dari Angga kali ini pun menuai banyak pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.