Sukses

Bakal Jadi 'Adik' BTS di Big Hit Entertainment, Ini 6 Pesona Sakura IZ*ONE

IZ*ONE dipastikan bubar pada April 2021, Sakura dirumorkan gabung ke BigHit Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar girl group jebolan Produce 101 season 3, IZ*ONE kini sudah mulai mempersiapkan hati untuk berpisah dengan grup K-Pop kesayangannya. Grup terakhir dari waralaba Produce 101 Korea ini, dipastikan akan bubar bulan depan yakni April 2021. Hal ini pun telah disampaikan secara resmi oleh MNet, selaku pihak yang menyelenggarakan Produce 48.

"Aktivitas dari grup IZ*ONE yang debut pada 2018 dengan album Color*Iz dan telah tumbuh menjadi grup yang mewakili Asia dan dicintai tak hanya di Korea, tapi juga di seluruh dunia, akan berakhir pada April seperti yang direncanakan," kata Mnet, dikutip dari Soompi. Sebelum menempuh jalan masing-masing, ke-12 member juga telah menggelar konser perpisahan mereka pada 13 dan 14 Maret 2021 lalu.

Sebelum bubar, salah satu member asal Jepang yakni Miyawaki Sakura santer dirumorkan bakal bergabung ke agensi Korea. Agensi yang disebut-sebut yakni Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi boy group BTS dan TXT. Meski ramai dibicarakan, pihak Big Hit Ent mengaku belum ada keputusan apapun yang dilansir dari Soompi, Kamis (11/3/2021).

Disebut bakal jadi "adik" BTS, berikut ini 6 potret menawan Sakura IZ*ONE yang dirangkum dari Instagram @official_izone oleh Liputan6.com, Senin (15/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sakura merupakan member IZ*ONE yang berasal dari Jepang dan lolos debut menempati posisi kedua saat ajang Produce 48.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum jadi idol Korea, pemilik nama Miyawaki Sakura ini menjadi idola Jepang di HKT48 dan AKB48.

4 dari 7 halaman

3. Sejak awal mengikuti ajang Produce 48, sosok gadis kelahiran 19 Maret 1998 ini sudah mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Punya banyak penggemar di Korea, banyak yang berharap gadis berzodiak Pisces ini terus berkarier sebagai Kpop idol.

6 dari 7 halaman

5. Kabar Sakura akan gabung ke Big Hit Entertainment usai kontraknya berakhir dengan IZ*ONE pun santer tersiar.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu pihak Big Hit Ent belum memutuskan apapun soal kontrak Sakura yang dilaporkan dari Soompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini