Sukses

Asisten Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Keluarga Raffi Ahmad dan Iwang Orlon

Iwang Orlon asisten keluarga Raffi Ahmad meninggal dunia pada Kamis, 18 Februari 2021 di Bengkulu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Raffi Ahmad. Asisten keluarga Raffi Ahmad sekaligus karyawan RANS Entertainment yang bernama Iwang Orlon meninggal dunia pada 18 Februari 2021 sore di Bengkulu. Hal tersebut disampaikan melalui semua laman Instagram anggota keluarga Raffi Ahmad. Namun belum diketahui penyabab meninggalnya asisten keluarga Mama Amy ini.

“Selamat jalan ..... Iwang .... 😭.” tulis Raffi Ahmad di laman Instagram pribadinya pada (18/2/2021).

“Rasanya kaya @iwang_orlon masih adaaa.. selamat jalan yaaa ceuu...makasi yaa slalu bkin kita ketawa... smoga diberikan tempat terbaik disisi Allah 🙏🏻 Al-Fatihah♥️.” tulis Syahnaz.

Tak sedikit rekan artis yang juga mengenal Iwang mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian asisten keluarga Raffi Ahmad tersebut. Banyak rekan artis yang juga merasa kehilangan sosok asisten keluarga Andara yang bernama Iwan Susanto ini.

Pada laman Instagram Iwang Orlon, ia cukup sering unggah kebersamaannya dengan anggota keluarga Raffi Ahmad. Kebersamaan Iwan bareng keluarga Raffi Ahmad pun sudah seperti keluarga sendiri. Kenal sejak 7 tahun lamanya, tak heran jika keluarga Raffi Ahmad merasa kehilangan sosok Iwang Orlon.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan keluarga Raffi Ahmad dengan Iwang Orlon, Jumat (19/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iwang Orlon meninggal dunia pada (18/2/2021). Hal tersebut diketahui melalui seluruh laman Instagram anggota keluarga Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad selama 7 tahun, Iwang Orlon sudah sangat dekat dengan keluarga besar Mama Amy ini.

4 dari 7 halaman

3. Iwang Orlon selalu setia dampingi keluarga Raffi Ahmad kemananpun, salah satunya saat liburan.

5 dari 7 halaman

4. Sudah kenal keluarga Raffi sejak lama, Iwang Orlon juga dikenal oleh sederet rekan artis Raffi Ahmad.

6 dari 7 halaman

5. Iwang Orlon kerap unggah kebersamaannya dengan anggota keluarga Raffi dan Nagita di laman Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Kepergian Iwang Orlon tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga artis berusia 33 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.