Sukses

10 Arti Mimpi Suami Selingkuh, Bisa Jadi Pertanda Baik

Arti mimpi suami selingkuh tidak melulu tanda datangnya hal buruk.

Liputan6.com, Jakarta Saat bangun tidur dada terasa sesak, cemas, takut, bisa jadi menangis, serta melankolis. Melihat suami berselingkuh di dalam mimpi, tentu bukan hal yang menyenangkan. Tapi, jika memang tidak ada masalah apa-apa dalam keluarga, tidak perlu khawatir.

Tapi memang, mengetahui arti mimpi suami selingkuh membuat para istri penasaran. Mungkin, sempat terbesit di pikiran Anda, bahwa arti mimpi suami selingkuh sangat buruk. Pada kenyataannya, tidak selalu arti mimpi suami selingkuh tersebut buruk.

Meski demikian, memang perselingkuhan jadi momok yang menakutkan dalam rumah tangga. Para istri tentu tidak ingin suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Lantas, apa sebenarnya arti mimpi suami selingkuh? Di bawah ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber apa sebenarnya arti mimpi suami selingkuh yang perlu diketahui, Sabtu (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Arti Mimpi Suami Selingkuh

1. Arti mimpi suami selingkuh dengan mantan pacarnya

Mungkin mimpi ini jika terjadi di dunia nyata akan membuat Anda sangat-sangat jengkel. Tapi ternyata, kehadiran mimpi ini justru sebagai sebuah pertanda akan ada hal baik yang menanti.  Sebab mimpi ini menandakan Anda dan suami akan mendapatkan kesehatan yang baik serta diberikan karunia umur panjang.

Itulah mengapa, Anda dan suami patut bersyukur atas nikmat yang diberikan. Serta selalu panjatkan doa kepada Sang Kuasa agar selalu diberikan umur panjang serta kesehatan bagi Anda dan keluarga.

 

2. Arti mimpi suami selingkuh di depan mata

Mungkin saat terjadi mimpi ini memang sangat menjengkelkan. Memang, mimpi ini memiliki arti penting bagi sang pemimpi. Pasalnya, saat Anda mengalami mimpi ini, menjadi sebuah pertanda jika Anda sedang membutuhkan cinta dan kasih sayang yang lebih dari sang suami. Tapi sayangnya Anda masih malu untuk mengungkapkannya.

Padahal, saat menjalin rumah tangga seharusnya suami dan istri hendaknya saling terbuka dan berkomunikasi dengan baik. Maka, ketika Anda sedang merasa tidak nyaman atau membutuhkan sesuatu, bisa diungkapkan dengan tutur kata yang lembut. Maka bisa disimpulkan jika mimpi ini membawa pesan bahwa Anda harus lebih terbuka kepada suami.

3 dari 6 halaman

Arti Mimpi Suami Selingkuh

3. Arti mimpi suami selingkuh hingga punya anak

Ternyata tidak seburuk yang terlihat, arti mimpi ini pertanda baik. Sebab, arti mimpi suami selingkuh ini adalah akan adanya kelancaran dalam hal rezeki. Maka tetap bersyukur atas nikmat-Nya.

 

4. Arti mimpi suami selingkuh dengan teman Anda

Sebenarnya arti mimpi suami selingkuh ini bukan suatu pertanda yang buruk. Pasalnya, arti mimpi ini menjadi sebuah pertanda jika Anda akan mendapatkan kabar yang membahagiakan.

Dipercaya, apabila ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, maka hal itu berarti dirinya akan mendapatkan kelanggengan serta selalu harmonis di dalam rumah tangga. Apabila Anda yang mengalami mimpi ini, maka sebaiknya banyak-banyak untuk mengucap rasa syukur kepada Tuhan atas berita baik yang Dia sampaikan melalui sebuah mimpi singkat tersebut.

4 dari 6 halaman

Arti Mimpi Suami Selingkuh

5. Arti mimpi suami selingkuh dengan teman kerja

Arti mimpi ini menggambarkan suami Anda sedang dilanda rasa curiga yang amat besar. Di sisi lain, hadirnya mimpi ini juga sebagai sebuah pertanda jika sang suami sedang memperlakukan Anda dengan kurang baik, seperti cuek, sering ditinggal, serta suami berperilaku aneh.

Lantas bagaimana cara menanggapinya? Untuk menanggapi mimpi ini, Anda ada baiknya untuk tetap untuk bersabar dahulu dan jangan disikapi dengan emosi tinggi. Atau hal tersebut justru membuat segalanya semakin runyam.

 

6. Arti mimpi suami selingkuh dengan atasan

Hampir sama dengan arti sebelumnya, ternyata arti mimpi ini adalah sebuah pertanda baik. Mimpi ini menggambarkan suami Anda sedang melakukan pekerjaan dengan baik dan atasannya menyukai kinerja suami Anda. Maka bukannya tidak mungkin, apabila suami Anda bisa mendapatkan kenaikan pangkat serta gaji di kemudian hari.

5 dari 6 halaman

Arti Mimpi Suami Selingkuh

7. Arti mimpi suami selingkuh dengan asisten rumah tangga

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka sebenarnya Anda sedang dalam keadaan ingin diperhatikan dan diperdulikan oleh suami. Maka tidak heran, mengapa seharusnya Anda sebagai sang istri lebih sering berkomunikasi dengan suami, begitu pula sebaliknya. Tujuannya tentu agar hubungan lebih harmonis dan makin erat.

 

8. Arti mimpi suami selingkuh saat Anda hamil

Selanjutnya, jika Anda sedang hamil dan mengalami mimpi ini, maka ini merupakan pertanda sang istri sangat membutuhkan kasih sayang dari sang suami. Ingat, selalu jaga komunikasi agar keharmonisan rumah tangga dapat senantiasa mesra.

6 dari 6 halaman

Arti Mimpi Suami Selingkuh

9. Arti mimpi suami selingkuh dan Anda sudah punya anak

Ternyata kehadiran mimpi ini menjadi sebuah pertanda baik. Anda sekeluarga dipercaya akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga, bahkan cukup besar dalam waktu dekat. Tapi ingat, bahwa bentuk dari rezeki ini tak selalu berupa uang. Bentuknya bisa saja berupa barang atau kenaikan jabatan. Itulah mengapa Anda wajib bersyukur kepada Tuhan atas nikmat yang sedang diberikan.

 

10. Arti mimpi suami selingkuh dengan saudara

Hal ini ternyata pertanda dari sebuah musibah. Mimpi ini bisa sebagai pertanda jika Anda sekeluarga bahkan keluarga besar Anda akan mengalaminya. Langkah yang perlu dilakukan untuk menyikapi hal tersebut, Anda perlu meningkatkan ibadah serta banyak-banyak berdoa meminta pertolongan kepada Tuhan agar diberikan perlindungan. Begitu juga dengan sanak keluarga lain yang juga harus waspada dan hati-hati dalam melakukan sesuatu supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini