Sukses

7 Potret Terbaru Personil Super Girlies, Girlgrup Indonesia Sejak 2011

Meski kini jarang tersorot, namun Super Girlies masih mengeluarkan single.

Liputan6.com, Jakarta Pada era 2010-an di Indonesia cukup banyak grup musik baru beraliran dance pop ataupun elektropop. Bahkan, bisa dibilang pada tahun tersebut menjadi eranya para boygrup ataupun girlgrup Indonesia untuk bersinar. Salah satu girlgrup yang juga pernah meraih puncak popularitas ialah Super Girlies.

Super Girlies mulai dibentuk pada 14 Februari 2011 dengan beranggotakan 7 orang. Nama grup Super Girlies pun langsung meraih popularistas setelah mengeluarkan lagu debut berjudul Malu Malu Mau.

Namun, seiring berjalannya waktu saat ini anggota grup satu ini diketahui hanya berjumlah 5 orang saja. Bahkan, anggota Super Girlies saat ini sebelumnya telah mengalami perubahan anggota. Meski telah jarang terdengar namanya lagi, namun hingga saat ini Super Girlies masih tetap eksis lho.

Para anggota grup ini, Laras, Mega, Kinang, Sarah serta Atu pun masih kerap terlihat berkumpul bersama. Tak hanya itu saja para anggota Super Girlies pun telah ada yang mengeluarkan single solo sendiri.

Penasaran bagaimana kabar terbaru dari girlgrup satu ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru personil Super Girlies yang telah jarang muncul di layar kaca, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di awal kariernya, penampilan Super Girlies mencuri perhatian netizen. Pasalnya grup satu ini kerap berpenampilan dengan konsep Harajuku.

3 dari 8 halaman

2. Kini penampilan mereka pun terlihat lebih dewasa. Bahkan, dengan lima anggota yang ada mereka tetap kompak lho.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Sarah Farahdiba saat ini pun curi perhatian. Ia telah mengeluarkan single solo lho.

5 dari 8 halaman

4. Laras Super Girlies pun kerap menjadi sorotan netizen saat tampil di atas panggung. Penampilan Laras hingga saat ini pun tak banyak berubah dengan gaya boyishnya.

6 dari 8 halaman

5. Restu Dewi sendiri kini juga jarang terlihat di layar kaca. Namun, dirinya tetap aktif mengunggah kegiatannya di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Kinan yang merupakan main vokal dari Super Girlies kini terlihat tampil dengan rambut pendeknya. Ia juga sering kali terlihat kerap berganti warna rambut.

8 dari 8 halaman

7. Jarang muncul di layar kaca, penampilan Mega Selvia pun sukses curi perhatian netizen. Ia pun kerap mengunggah potret berliburnya di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.