Sukses

6 Puisi Anak SD Tema Binatang Ini Bikin Senyum

Kreativitas anak SD dalam membuat puisi ini patut diapreasiasi.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan potret puisi karya anak SD dengan tema binatang ke media sosial.

Puisi anak SD tema binatang ini berhasil bikin senyum terkait kepolosan mereka menjelaskan binatang apa yang dideskripsikan. Mulai dari puisi tentang kecoa yang selalu mengagetkannya hingga puisi tentang kambing enak dimakan, menjadi bukti kocaknya puisi anak SD.

Saking kocaknya, puisi anak SD ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, puisi anak SD ini viral dan menjadi sorotan. Banyak netizen mengomentari dengan berbagai komentar kocak terkait puisi anak SD tema binatang.

Penasaran kan dengan puisi anak SD tema binatang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, puisi anak SD tema binatang, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing enggak punya suami karena kucing tak menikah.

3 dari 7 halaman

2. Ketika kecoa yang sering mengganggu jadi inspirasi membuat puisi.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, ya mana bisa makan lewat mata.

5 dari 7 halaman

4. Oh katak, uniknya engkau takkan ku lupa.

6 dari 7 halaman

5. Maaf kucing, aku meninggalkanmu karena kau tidak menyapaku.

7 dari 7 halaman

6. Kirain tema puisinya ular sanca, eh malah tentang Corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.