Sukses

6 Potret Martabak Manis Hasil Masak Sendiri Ini Bikin Tepuk Jidat

Martabak manis gagal masak ala netizen ini bentuknya tak keruan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau eksperimen membuat makanan sendiri pasti menemui kegagalan. Seperti beberapa kejadian yang menimpa netizen saat berusaha membuat sendiri martabak manis. Bukannya berhasil, martabak manis ala netizen ini malah gagal dan bikin geleng kepala.

Mulai membuat martabak kerak neraka berdasarkan resep Twitter hingga bentuk martabak manis absurd banget, menjadi bukti gagalnya masak martabak manis. Meski gagal masak martabak manis, netizen tetap bangga dengan mengunggah masakannya di media sosial. 

Alhasil, unggahan netizen saat gagal masak martabak manis ini viral di media sosial. Banyak yang tertawa ngakak melihat hasil martabak manis yang bentuknya tak keruan. Martabak manis yang gagal masak ini berhasil membuat netizen senyum tipis saat melihatnya.

Penasaran kan dengan potret martabak manis hasil masak sendiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret martabak manis masak sendiri yang bikin tepuk jidat, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ngikutin resep martabak kerak neraka, eh beneran gosongnya kayak kerak neraka.

3 dari 7 halaman

2. Martabak gosong siap dihidangkan.

4 dari 7 halaman

3. Kalau digigit gosongnya pahit-pahit gimana gitu.

5 dari 7 halaman

4. Niat bikin martabak eh malah kayak kue pie.

6 dari 7 halaman

5. Untung saja gosongnya tidak merata ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Bentuknya malah udah enggak kayak martabak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.