Sukses

Genap 74 Tahun, Ini 6 Foto Lawas Aburizal Bakrie yang Bikin Pangling

Aburizal Bakrie baru saja berulang tahun ke-74.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Aburizal Bakrie? Pengusaha sekaligus politisi yang kehidupan pribadinya sangat menarik untuk diikuti. Ya, mertua Nia Ramadhani ini baru saja merayakan hari lahirnya yang ke-74 pada 15 November 2020 lalu.

Perayaan ulang tahun Aburizal Bakrie diadakan di Bali dengan dihadiri oleh anak-anak, menantu hingga cucu-cucunya. Nia Ramadhani yang turut hadir, mengabadikan momen keseruan ulang tahun kakek dari Mikhayla tersebut. Tak bisa disembunyikan raut wajah bahagia dari keluarga besar Aburizal Bakrie di acara tersebut. 

"Selamat Ulang Tahun yang ke 74 Papa @aburizalbakrie.id Aku seneng, semoga acara yang di Bali kemarin, bisa papa inget terus.. Walaupun sempet deg2an takut papa ga mau main Games “Act it Out” yang aku suggest.. Karena belom pernah liat papa main games lucu2an kaya gitu.. Tapi Alhamdulillah, semuanya lancar," ucap selamat Nia melalui Instagram.

Sebagai sosok penting di Tanah Air, Aburizal Bakrie memang pernah mengemban tugas sebagai menteri dari 2004 hingga 2009 di era Susilo Bambang Yudhoyono. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Aburizal Bakrie yang bikin pangling, Kamis (19/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Aburizal Bakrie saat masih kecil berfoto dengan orang tua dan kakek neneknya.

3 dari 7 halaman

2. Saat masuki usia remaja, Aburizal menjadi saksi sang ayah, Haji Achmad Bakrie mendirikan Kelompok Usaha Bakrie.

4 dari 7 halaman

3. Pada 1991, mertua Nia Ramadhani ini bahkan menjadi cover model majalah.

5 dari 7 halaman

4. Saat menjadi menteri, ia memberikan apresiasi ke Yayuk Basuki berkat prestasinya di dunia tenis internasional pada 2004.

6 dari 7 halaman

5. Saat masih muda, aura gagah sangat terpancarkan dari pria yang kini berusia 74 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Aburizal Bakrie melepas status lajangnya dengan menikahi perempuan bernama Tatty Murnitriati pada 30 Desember 1973.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini