Sukses

6 Potret Terbaru Sidik Edward, Pemeran Samudra di Sinetron ‘Yang Masih di Bawah Umur’

Liputan6.com, Jakarta Nama Sidik Edward mulai dikenal masyarakat Indonesia. Aktor berusia 23 tahun ini aktif di industri hiburan baru tahun 2010. Sinetron Yang Masih di Bawah Umur merupakan sinetron pertama Sidik Edward. Sinetron tersebut tayang perdana pada Juni 2012, dan tamat pada bulan September 2012.

Dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur, aktor kelahiran 1997 ini berperan sebagai Samudra dan beradu akting dengan Nasya Marcella, Natasha Wilona, hingga Rey Prasetya. Delapan tahun berlalu, Sidik Edward masih aktif di industri hiburan dan membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. 

Sepanjang kariernya, aktor dengan nama lengkap Muhammad Sidik Edward ini sudah membintangi 9 judul sinetron dan ragam judul FTV. Selain itu, Sidik Edward juga aktif sebagai bintang iklan. Dalam akun Instagram pribadinya, pemeran Arman dalam sinetron Fortune Cookies ini cukup sering mengunggah potret dirinya.

Delapan tahun berlalu sejak sinetron Yang Masih di Bawah Umur tamat, Sidik Edward tentunya semakin dewasa dan mencuri perhatian. Aktor tersebut semakin mencuri perhatian dengan akting apiknya di berbagai judul sinetron.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Sidik Edward pemeran Samudra di sinetron ‘Yang Masih di Bawah Umur’, Senin (16/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sidik Edward aktif sejak tahun 2010. Sinetron Yang Masih di Bawah Umur merupakan sinetron pertamanya di industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. 8 tahun sejak sinetron ‘YMDBU’ tamat, Sidik Edward semakin dewasa dan mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 23 tahun ini cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Berperan sebagai Samudra dan beradu akting dengan Nasya Marcella dan Natasha Wilona, tentunya peran tersebut melekat di hati penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Saat bermain dalam sinetron 'Yang Masih di Bawah Umur', Sidik Edward berusia 15 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Kini Sidik Edward semakin memikat hati penggemarnya dengan akting apiknya di ragam judul sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.