Sukses

7 Potret Kedekatan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona, Dikabarkan Berseteru

Hubungan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona masih menjadi teka-taki netizen.

Liputan6.com, Jakarta Hubunan antara atlet bulutangkis Kevin Sanjaya dan aktris Natasha Wilona hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Meski keduanya beberapa kali kerap mengunggah potret kebersamaan di media sosial. Akan tetap baik Kevin maupun Wilo tak memberikan kepastian pada publik mengenai hubungan keduanya.

Baru-baru ini hubungan keduanya pun diketahui tengah memanas. Hal ini dikarenakan beberapa orang yang mengaku sebagai teman dekat Natasha Wilona membeberkan pasangan sang aktris sebenarnya. Kevin Sanjaya yang nampak tak terima pun langsung mengunggah tangkapan layar permintaan maaf teman-teman Wilona di Instagram pribadinya.

Bahkan, pria kelahiran 2 Agustus 1995 tersebut juga menyebut agar Natasha Wilona memberikan pengarahan kepada dua temannya yang telah membuat Kevin merasa kesal. Pebulutangkis tersebut juga menyebutkan jika tingkah laku kedua teman Wilona hanya karena ingin mencari pengakuan saja.

Sebelumnya, Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona memang diketahui cukup dekat. Bahkan, keduanya beberapa kali terlihat bersama dalam sebuah video di channel YouTube milik aktris 21 tahun tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kedekatan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona di berbagai kesempatan, Minggu (1/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Natasha Wilona sebelumnya sempat mengajak Kevin Sanjaya untuk bergabung di salah satu V-log channel YouTube pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya bahkan telah terlihat cukup dekat satu sama lain.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, di momen Natasha Wilona bermain di PBSI ia sempat mengerjai Kevin Sanjaya bersama dengan Marcus Gideon.

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya Natasha Wilona mengaku dekat dengan Kevin hanya sebatas syuting YouTube.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang menyebut jika keduanya cukup serasi

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, Kevin dan Wilona sangat kompak saat bermain game.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa waktu lalu, Kevin bahkan mengunggah foto mesra dengan Natasha Wilona di akun Instagram pribadinya yang langsung mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini