Sukses

6 Potret Pedagang Cosplay saat Jualan Ini Kocak

Demi menarik minat pembeli, pedagang ini totalitas saat berjualan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau zaman modern ini banyak sekali terjadi adu kreativitas saat berjualan. Seperti pedagang yang melakukan cosplay agar jualannya menarik minat masyarakat. Cosplay merupakan permainan kostum dengan mengubah penampilan layaknya karakter di film.

Mulai dari pedagang kerak telur yang cosplay menirukan Kakashi hingga pedagang mi ramen yang berdandan bak Naruto, menjadi bukti totalitasnya para pedagang saat berjualan ini cukup kreatif. Cara-cara kreatif tersebut selalu dilakukan para pedagang agal jualannya laris manis. 

Potret pedagang cosplay karakter di film ini curi perhatian. Wajar jika ada yang mengabadikannya dan disebarluaskan di media sosial. Tak disangka, foto pedagang cosplay ini viral dan banjir komentar dari netizen. Banyak netizen tertawa ngakak setelah melihat para pedagang cosplay saat jualan.

Penasaran kan dengan potret pedagang cosplay saat berjualan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  potret pedagang cosplay saat berjualan, Rabu (14/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, Kakashi ternyata jualan kerak telur lho!

3 dari 7 halaman

2. Astaga, Naruto ternyata jualan ramen keliling.

4 dari 7 halaman

3. Cosplay Zorro pun dilakukan agar menarik minat murid-murid sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Totalitas cosplay penjual ini patut diacungi jempol.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika penjual gas kompak cosplay spiderman.

7 dari 7 halaman

6. Kembarannya Jack Sparrow di Pirates of The Caribbean nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini