Sukses

7 Potret Pesta Kejutan Ulang Tahun ke-50 Jennifer Ipel Istri Ajun Perwira, Meriah

Meski telah genap berusia 50 tahun, namun netizen menganggap Jennifer Ipel tetap berjiwa muda.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand atau yang lebih dikenal dengan nama Jennifer Ipel baru saja merayakan ulang tahun ke-50 di kediamannya. Perayaan ulang tahunnya kali ini tak semeriah sebelumnya karena adanya pandemi COVID-19.

Meski begitu, Jennifer Ipel dan Ajun Perwira tetap menyiapkan pesta ulang tahun bagi para sahabat-sahabatnya yang datang. Di ulang tahunnya yang ke-50 , ia juga mendapat kejutan spesial dari keluarga dan para sahabat. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut mengucapkan selamat ulang tahun serta memberikan doa untuk kebahagian wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini. 

Momen pesta kejutan ulang tahun tersebut diunggah di akun Instagram pribadi Mami Ipel. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas ucapan serta doa yang diberikan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kejutan ulang tahun ke-50 Jennifer Ipel istri Ajun Perwira, Jumat (25/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Genap berusia 50 tahun pada 23 September 2020 lalu, tak sedikit sahabat yang turut memberikan kejutan bagi Jennifer Ipel.

3 dari 8 halaman

2. Sang suami, Ajun Perwira juga turut mengunggah momen kejutan ulang tahun bagi sang istri di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Kediaman Jennifer Ipel juga terlihat di dekorasi dengan balon-balon berwarna emas serta balon angka yang menunjukkan usianya.

5 dari 8 halaman

4. Meski telah genap berusia 50 tahun, penampilan Mami Ipel tetap terlihat bak anak muda.

6 dari 8 halaman

5. Ia bahkan turut mendapatkan kue-kue serta hadiah spesial di hari ulang tahunnya.

7 dari 8 halaman

6. Kebahagian pun terlihat jelas di wajah istri Ajun PErwira ini.

8 dari 8 halaman

7. Meski hanya didatangi beberapa sahabat serta keluarga, pesta kejutan ulang tahun Jennifer Ipel pun berlangsung meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini