Sukses

Genap Berusia 19 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Tiara Anugrah

Tiara Anugrah genap berusia 19 tahun pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta musik dangdut Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Tiara Anugrah Eka Setyo Andini atau yang lebih dikenal Tiara Anugrah. Nama gadis kelahiran Jember ini mulai dikenal sejak mengikuti ajang Indonesia Idol 10. 

Kesuksesan Tiara di panggung Indonesian Idol membuatnya jadi idola baru di dunia musik Tanah Air. Meski tak keluar sebagai juara, namun popularitas Tiara tak kalah dari Lyodra. Sosok Tiara juga menarik perhatian saat dijodohkan dengan Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani. 

Semasa kecil pelantun lagu 'Maafkan Aku Terlanjur Mencinta' ini punya wajah yang menggemaskan. Melihat potret masa kecil Lesty, tak sedikit warganet yang memberi komentar bahkwa kecantikannya sudah terlihat sejak masih kecil.

Tepat pada hari ini Rabu, (23/9/2020), Tiara Anugrah genap berusia 19 tahun. Berbeda dari dulu, gadis kelahiran 2001 ini terlihat semakin dewasa dan menawan. Penampilannya kini terlihat bak Idol Korea. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret transformasi Tiara Anugrah, Rabu (23/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semasa kecil pelantun lagu 'Maafkan Aku Terlanjur Mencinta' ini punya pipi yang tembam dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini semakin cantik.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia potret pelantun lagu '365' saat di awal karier. Penampilannya pun berbeda dari sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Nama wanita kelahiran Jember ini semakin populer saat mengikuti Indonesian Idol 10. Penampilannya khas dengan rambut hitam yang panjang.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dari sebelumnya, Tiara mengganti rambutnya menjadi pirang. Penampilannya kini pun bak Idol Korea.

7 dari 7 halaman

6. Genap berusia 19 tahun, wanita kelahiran 2001 ini sukses menjadi penyanyi hits Tanah Air. Selain itu, ia juga menjadi presenter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.