Sukses

6 Potret Papan Penunjuk Arah Jalan Ini Malah Bikin Bingung

Petunjuk jalan ini malah bikin pengendara bingung.

Liputan6.com, Jakarta Papan petunjuk jalan sangat penting bagi pengendara yang melintas di jalan raya. Selain untuk menunjukkan arah tujuan, petunjuk jalan juga bisa menjadi informasi penting para pengemudi agar tidak kesasar. Saking pentingnya petunjuk jalan, sampai biasa dibuat di berbagai lokasi.

Namun apa jadinya jika petunjuk jalan malah bikin bingung para pengendara? Ya, ada beberapa petunjuk jalan yang bikin pengendara mikir keras karena salah dalam memberikan petunjuk. Tak hanya kesalahan, kadang petunjuk sengaja jalan dibikin nyeleneh agar mencuri perhatian publik.

Mulai petunjuk jalan yang mengarah ke bulan hingga petunjuk jalan pulang tanpa status, menjadi bukti petunjuk jalan ini bikin mikir keras para pengendara. Saking nyelenehnya, petunjuk jalan ini sampai viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan apa saja petunjuk jalan yang bikin mikir keras? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, petunjuk jalan yang bikin mikir keras, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal tidak ada belokannya lho.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, petunjuk jalan di Rusia ini malah beri informasi jalan ke bulan.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, ngapain juga ngasih informasi pulang tanpa status sih?

5 dari 7 halaman

4. Duh, kalo ngikutin petunjuk jalan bisa jatuh ke jurang tuh.

6 dari 7 halaman

5. Kalau tutup ya enggak usah dikasih petunjuk jalan dong.

7 dari 7 halaman

6. Katanya penitipan motor, kok malah arahnya ke sungai sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini