Sukses

7 Potret Shandy Aulia Ajak Baby Claire Rayakan HUT RI ke-75, Seru Banget

Ekspresi menggemaskan Baby Claire pun berhasil curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Selepas melahirkan, Shandy Aulia memang cukup aktif mengunggah berbagai momen dan tumbuh kembang sang buah hati. Bahkan baru-baru ini, wanita kelahiran 23 Juni 1987 turut mengunggah momen dengan sang putri saat merayakan HUT RI ke-75.

Melalui akun Instagram pribadinya Shandy Aulia dan sang putri, Claire Herbowo terlihat kompak menggunakan busana putih dan puta merah putih untuk merayakan kemerdekaan Indonesia. Bukan hanya mengunggah potret dengan busana bertema merah putih saja. Akan tetapi pemain Eiffel... I'm in Love ini juga mengunggah potret saat memperagakan lomba memakan kerupuk bersama sang anak.

Bahkan, pada foto yang ia bagikan di media sosial, kamar sang putri juga terlihat dihias dengan balon serta bendera berwarna merah putih. Istri dari David Herbowo ini pun turut memasangkan beberapa kerupuk di dalam kamar.

Momen ini pun menjadi salah satu momen spesial bagi Shandy Aulia. Pasalnya, di HUT RI ke-75 ini ia bisa merayakan dengan sang anak. Bahkan, ekspresi bahagia Shandy pun terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia, beirkut ini beberapa potret Shandy Aulia dan Baby Claire saat rayakan HUT RI ke-75, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keseruan Shandy Aulia dan sang putri tercinta saat merayakan hari kemerdekaan pun diunggah di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga terlihat kompak menggunakan busana berwarna putih.

4 dari 8 halaman

3. Aktris 33 tahun ini pun tampak antusias melihat kelincahan sang anak lho.

5 dari 8 halaman

4. Ibu dan anak ini juga terlihat semangat saat memperagakan lomba makan kerupuk.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, potret menggemaskan putri Shandy Aulia ini juga curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Baby Claire juga terlihat semangat saat akan menggapai kerupuk yang telah tergantung oleh tali.

8 dari 8 halaman

7. Shandy Aulia juga turut menanamkan dan mengajarkan rasa semangat untuk tetap berjuang bagi Baby Claire saat melakukan perlombaan makan kerupuk ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini