Sukses

Dikabarkan menikah, Ini 6 Momen Manis Nella Kharisma dan Dory Harsa di Atas Panggung

Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan telah melangsungkan pemberkatan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama pedangdut cantik Nella Kharisma dan Dory Harsa ramai diperbincangkan publik. Kedua musisi tersebut menjadi sorotan usia beredarnya undangan pernikahannya di media sosial. Tersebarnya kabar pernikahan Dory dan Nella awalnya diketahui dari akun gosip yang mengunggah potret undangan pernikahan yang diadakan di Kediri, Jawa Timur.

Dalam undangan yang bertuliskan 'Holy Matrymony' tampak nama Nella Kharisma dan Dory Harsa akan melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Sabtu (15/8/2020) pukul 10.00 WIB di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri. Namun hingga kini belum ada kejelasan mengenai kabar tersebut.

Baik Nella Kharisma maupun Dory Harsa masih bungkam mengenai kabar pernikahannya. Namun terlepas dari kabar tersebut, kedekatan seniman dan seniwati dunia musik itu sudah berembus sejak lama. Bahkan keduanya diketahui telah berpacaran. Tak hanya itu, di berbagai kesempatan keduanya juga selalu tampil kompak.

Mulai dari mengenakan baju kembar hingga tampil totalitas di atas panggung. Chemistry yang terjalin antara Nella dan Dory saat duet di atas panggung berhasil membuat warganet kerap menjodohkan keduanya. Berikut momen manis Nella Kharisma dan Dory Harsa di atas panggung dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya tampil kompak, saat di atas panggung keduanya sering terlihat kocak.

3 dari 7 halaman

2. Jadi teman duet, Nella Kharisma dan Dory Harsa berhasil membuat warganet baper.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis keduanya saat duet bareng, terlihat bergandengan tangan.

5 dari 7 halaman

4. Chemistry yang terjalin antara Nella dan Dory saat duet di atas panggung tak diragukan lagi.

6 dari 7 halaman

5. Nella tampak menatap pasangan duetnya itu saat bernyanyi di atas panggung.

7 dari 7 halaman

6. Kedua musisi ini juga tampak totalitas dalam membawakan sebuah lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini