Sukses

6 Potret Kebersamaan Cut Syifa dan Alice Norin, Bak Kakak Adik

Cut Syifa dan Alice Norin terlihat dekat seperti saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antar seleb Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan yang terpancar tak jarang terlihat seperti kakak dan adik kandung. Seleb Indonesia yang terlihat dekat seperti saudara kandung dua diantaranya adalah Cut Syifa dan Alice Norin.

Nama Cut Syifa dan Alice Norin tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron beda generasi ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Baik Cut Syifa maupun Alice Norin sudah membintangi ragam judul sinetron.

Cut Syifa mengawali karier sejak tahun 2007, sementara Alice Norin terjun ke industri hiburan sejak tahun 2005. Cut Syifa dan Alice Norin pernah beradu akting bareng dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Walaupun terpaut usia 11 tahun, namun keduanya selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

Dua selebriti berbakat Indonesia ini cukup sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga kerap terlihat melakukan photoshoot bersama. Selain terlihat dekat Alice Norin, seleb muda berbakat kelahiran 1998 ini juga terlihat sangat dekat dengan buah hati Alice Norin.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Cut Syifa dan Alice Norin, Minggu (2/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cut Syifa dan Alice Norin pernah beradu akting bersama dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sedang tidak terlibat project bersama, dua seleb Tanah Air ini cukup sering menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan yang terlihat diantara Cut Syifa dan Alice Norin ini terlihat seperti kakak dan adik kandung ya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun usia keduanya terpaut 11 tahun, namun keduanya selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Dua bintang sinetron beda generasi ini juga kerap terlibat dalam project photoshoot bersama.

7 dari 7 halaman

6. Baik Cut Syifa maupun Alice Norin cukup sering mengunggah ragam momen kebersamaan keduanya di akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini