Sukses

6 Potret Pemeran Wulan dan Linda di Sinetron Dari Jendela SMP, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP yang tengah tayang di SCTV memang mencuri perhatian publik. Bukan hanya jalan ceritanya saja, akan tetapi akting dari para pemain sinetron tersebut juga jadi sorotan.

Sinetron yang diadaptasi dari buku karya Mira W ini dibintangi oleh beberapa artis ternama. Salah satunya ialah Ratu Dewi Imasy dan Sandrinna Michelle. Kedua aktris beda generasi tersebut pun berperan sebagai ibu dan anak. Di mana Sandrinna berperan sebagai Wulan, sedangan Ratu Dewi sebagi Mama Wulan.

Kedekatan antara keduanya rupanya bukan hanya terlihat saat di sinetron Dari Jendela SMP saja. Melalui akun Instagram pribadi Ratu Dewi Imasy, ia pun beberapa kali mengunggah foto bersama 'sang anak' saat berada di balik layar. Tentu saja foto-foto kekompakkan keduanya ini berhasil curi perhatian netizen.

Kira-kira seperti apa ya kedekatan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ratudewiimasy, berikut ini beberapa potret kekompakan pemeran Wulan sang Linda 'sang mama' di balik layar sinetron Dari Jendela SMP, Selasa (14/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ratu Dewi Imasy berperan sebagai Linda, Mama dari Wulan di Dari Jendela SMP.

3 dari 7 halaman

2. Ratu Dewi dan Sandrinna pun tak hanya terlihat kompak saat beradu akting saja loh.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga memperlihatkan keakraban saat di balik layar.

5 dari 7 halaman

4. Potret kompak keduanya ini curi perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Chemistry antara Wulan dan Mama Linda pun begitu terasa pada akting keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memuji peran ibu dan anak satu ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS