Sukses

6 Seleb Indonesia Ini Tak Malu Unggah Foto Tanpa Makeup, Banjir Pujian

Beberapa artis ini tak segan unggah foto tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan dan pesona para seleb tak jarang menjadi sorotan. Menjadi publik figur tentunya membuat para seleb senantiasa memoles wajahnya dengan makeup. Namun, tak jarang juga seleb Indonesia mengunggah potret dirinya tanpa makeup di akun Instagram.

Warganet tak jarang memberikan respon negatif lantaran unggahan foto seleb tanpa makeup. Pasalnya, para seleb cantik Tanah Air ini selalu tampil memesona dengan makeup ketika tampil di layar kaca. Walaupun kerap mendapat bullyan tak sedikit seleb Indonesia yang tak segan unggah potret natural dirinya tanpa makeup.

Salah satu artis yang kerap terlihat mengunggah foto dirinya tanpa makeup adalah Dian Nitami. Artis berusia 46 tahun ini cukup sering mengunggah potret dirinya tanpa makeup. Walaupun sudah hampir menginjak usia kepala 5, pesona istri Anjasmara ini tetap terpancar sekalipun tanpa polesan makeup.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 seleb yang tak malu unggah foto tanpa makeup, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Anjasmara ini cukup sering mengunggah potret dirinya tanpa makeup. Walaupun sudah berusia 46 tahun, Dian Nitami tetap terlihat awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, Angela Gilsha pemeran Vina dalam sinetron Samudra Cinta ini mengunggah foto dirinya tanpa makeup dan penampilan yang sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 22 tahun pernah dibully warganet lantaran wajahnya yang berjerawat. Namun, Kesha Ratuliu tetap percaya diri dengan penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Pedangdut kelahiran 1999 ini juga segan untuk unggah potret dirinya ketika tanpa makeup. Warganet pun ramai memuji paras Lesty Kejora.

6 dari 7 halaman

5. Artis berdarah Aceh ini memang cukup sering tampil dengan makeup natural atau bahkan tanpa makeup. Cut Syifa kerap mendapat pujian.

7 dari 7 halaman

6. Pevita Pearce cukup sering mengunggah potret dirinya tanpa makeup. Pesona artis berusia 27 tahun ini tak jarang menuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini