Sukses

6 Potret Ardina Rasti dengan Berbagai Warna Rambut, Curi Perhatian

Ardina Rasti sering terlihat menggonta ganti warna rambut.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Gaya berpakaian dan penampilan selebriti tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit selebriti yang sering kali terlihat menggonta ganti warna rambut. Salah satunya adalah Ardina Rasti.

Nama Ardina Rasti tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Arie Dwi Andhika ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Dirinya pun dikenal masyarakat sebagai penyanyi. Salah satu lagu Ardina Rasti yang sudah tak asing yakni berjudul Kangen.

Penampilan artis kelahiran 6 Januari 1986 ini tak jarang menjadi sorotan. Ibu satu anak ini sering terlihat mengganti warna rambut dengan ragam warna. Dalam akun Instagram miliknya, artis berusia 34 tahun ini kerap membagikan potret dirinya dengan warna rambut yang berbeda.

Baru-baru ini, ibu Anara Langit ini mengunggah potret dirinya dengan warna rambut baru, yakni abu-abu. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian lantaran aura ibu satu anak ini terlihat seperti ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Ardina Rasti dengan warna rambut berbeda yang curi perhatian, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak dulu, Ardina Rasti memang suka berkreasi untuk mewarnai rambutnya. Rasti juga pernah mewarnainya rambutnya dengan warna ungu lho.

3 dari 7 halaman

2. Potret istri Arie Dwi Andhika dengan perpaduan warna abu dan sedikit warna ungu ini berhasil mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, ibu satu anak ini suka mewarnai rambut dengan warna unik. Perpaduan rambut berwarna hijau, ungu dan biru membuat ia terlihat ebih manis.

5 dari 7 halaman

4. Dalam akun Instagram miliknya, artis berusia 34 tahun ini kerap terlihat mengunggah potret dirinya dengan warna rambut yang curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret terbaru Rasti dengan warna rambut abu-abu. Walaupun sudah memiliki buah hati, namun Rasti terlihat seperti ABG ya.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, artis kelahiran 1986 ini sukses membuat pangling dengan warna rambut pinknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini