Sukses

5 Pemotretan Virtual Syahnaz Sadiqah, Tampil Cantik dan Menawan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje lakukan pemotretan virtual di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar dan social distancing akibat Corona Covid-19, sejumlah kegiatan masyarakat di luar rumah memang dibatasi. Tak terkecuali kegiatan para artis. 

Maka tak heran jika kini para artis mulai beralih kegiatannya via online. Salah satunya yang ramai dilakukan adalah pemotretan virtual. Artis cantik Syahnaz Sadiqah pun tak mau ketinggalan. Meski di rumah, adik dari Raffi Ahmad ini tetap menawan dan memesona kala menjalani pemotretan ini bersama sang suami.

Lewat unggahannya di Instagramnya @syahnazs, Syahnaz membagikan hasil pemotretannya. Ibu anak kembar ini terlihat cantik dengan gaun putih. Tak sendiri, ia menjalani pemotretan bersama Jeje, sang suami. Dua sejoli ini terlihat romantis. 

"Salah satu hasil td virtual photoshoot sama @annisaacaca ✨ horaaai setelah sekian lama aku dan suamik ga punya foto romantis karna semenjak punya anak fotonya anak semuaaa!Thank u cacaaahh si mendadak photographer" tulisnya di unggahan Instagram pada Minggu (31/5/2020). 

Romantis dan memesona, berikut ini 5 hasil pemotretan virtual Syahnaz Sadiqah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meski selama di rumah dan mengurus bayi kembarnya, pesona cantik Syahnaz Sadiqah seolah tak luntur.

3 dari 6 halaman

2. Syahnaz akui sejak bayi kembarnya lahir, dirinya dan sang suami cukup jarang berfoto romantis bersama.

4 dari 6 halaman

3. Hasil dari pemotretan virtual tersebut pun sukses menunjukkan keromantisan pasangan yang menikah pada April 2018 lalu ini.

5 dari 6 halaman

4. Wajah cantik wanita berusia 26 tahun ini masih bak remaja meski kini sudah memiliki anak kembar.

6 dari 6 halaman

5. Syahnaz memang cocok banget disebut sebagai mama muda yang cantik dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.