Sukses

6 Potret Terbaru Rini Mentari, Mantan Kekasih Rizky Febian yang Dinikahi Pilot

Suami Rini Mentari seorang pilot kaya raya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktris cantik Rini Mentari memang cukup sering menghiasi layar kaca. Paras cantiknya sering muncul di berbagai judul FTV. Selain dikenal sebagai artis, Rini mentari juga merupakan mantan kekasih dari anak sulung Sule yakni Rizky Febian.  

Sudah putus dari pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu, aktris cantik Rini Mentari kini telah menyandang istri dari seorang pilot kaya raya. Suami Rini Mentari yang bernama Sayyid Aldo Al-Balkhi ini kabarnya memiliki gaji yang fantastis. Dikethaui jika gaji sang suami bahkan melebihi dari gaji seorang Presiden. 

Menikah pada akhir 2019 lalu, kini Rini Mentari diketahui sedang hamil anak pertamanya. Dari unggahan pada Minggu (24/5/2020) lalu ia menunggah potret bersama suami tercintanya. 

"Selamat lebaran semuanya.... yg satu hamil 6 bulan, yg satu lagi ketupat 6 porsi. 🤣🤣 Baju lebaran taun kemarin. Alhamdulillahhh....." tulisnya di Instagram @rinimentari_.

Berikut ini 6 potret terbaru aktris cantik Rini Mentari mantan kekasih Rizky Febian yang telah menikah dengan seorang pilot, dirangkum dari brebagai sumber oleh Liputan6.com, Mingu (31/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rini Mentari merupakan aktris yang sempat beradu akting bersama Sule di sitkom di salah satu stasiun televisi.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak eksis seperti artis lainnya, penampilan Rini Mentari cukup sering menghiasi FTV layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Pada 2019 lalu, wanita kelahiran 1994 ini dipersunting oleh pria bernama Sayyid Aldo Al-Balkhi yang merupakan seorang pilot.

5 dari 7 halaman

4. Dari unggahan di Instagramnya, pasangan ini kini tengah bahagia lantaran Rini sedang hamil yang menginjak usia 6 bulan.

6 dari 7 halaman

5. Saat acara pernikahan, Rini dan suaminya mengusung konsep budaya India. Tampak keduanya kompak dan mesra.

7 dari 7 halaman

6. Baik Rini Mentari dan sang suami kerap unggah potret mesra mereka di media sosial setelah menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini