Sukses

Sudah Bercerai, Ini 7 Potret Kebersamaan Jaden Anak Okan Kornelius dan Viviane

Kini Viviane mengajak Jaden untuk tinggal bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Okan Kornelius meramaikan jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya Viviane sang mantan istri melaporkan istri Okan Kornelius, May Lee atau Lee Sachi, ke Polda Metro Jaya pada Maret 2020 lalu. Laporan itu dibuat lantaran Mey Lee diduga telah melakukan tindak penganiayaan terhadap anaknya yang bernama Jaden, buah cinta pernikahan terdahulunya dengan Okan Kornelius.

Ternyata Viviane mengetahui putranya dengan Okan Kornelius mendapat penganiayaan setelah pihak sekolah menemukan bekas luka memar di tangan, kaki, hingga wajah anaknya. Mendapat kabar tersebut, keesokan harinya Viviane menyambangi sekolah tempat anaknya belajar. Diketahui, selama ini Jaden tinggal bersama Okan Kornelius dan ibu sambungnya, May Lee.

Sejak saat itu, Viviane mengajak sang anak tinggal bersamanya dan tak lagi dengan Okan Kornelius. Menanggapi kasus ini, Okan Kornelius pun buka suara. Pesinetron ini sama sekali tak menyangka bahwa anak lelakinya menjadi korban dugaan tindak kekerasan oleh ibu sambungnya sendiri.

Saat melakukan konferensi pers, Okan Kornelius juga mengungkap kondisi terbaru sang anak. Menurut pria 40 tahun ini keadaan Jaden baik-baik saja. Selama ini, Okan Kornelius mengenal putranya sebagai anak yang sangat baik dan ceria seperti teman-teman sebayanya. Ia juga sangat dekat dengan pengasuhnya.

Berikut potret kebersamaan anak Okan Kornelius dan Viviane dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jaden Kornelius Tjeuw merupakan buah hati Okan Kornelius dan Viviane.

3 dari 8 halaman

2. Momen saat bersama sang ayah, kompak dengan gaya rambut botak.

4 dari 8 halaman

3. Potret kebersamaan Jaden bersama kedua orangtuanya, terlihat imut.

5 dari 8 halaman

4. Momen kedekatan Jaden dengan sang ibunda, kompak foto selfie.

6 dari 8 halaman

5. Saat ulang tahun yang ke-8, Viviane menggelar pesta ulang tahun untuk Jaden.

7 dari 8 halaman

6. Momen Jaden kecil saat berfoto dengan orangtuanya, menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Lahir pada 18 April 2012, kini Jaden sudah tumbuh semakin besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini