Sukses

Mandra Dikaruniai Anak Laki-Laki di Usia 54 Tahun, Ini 5 Potret Sang Bayi

Wajah anak kedua Mandra ini bikin gemas banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga selebriti Mandra Naih. Pasalnya, aktor sekaligus komedian asal Betawi ini baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar ini mulai tersebar melalui unggahan foto sang bayi di akun Instagram pribadi Mandra. Namun, tak lama setelah diunggah Mandra pun menghapus foto sang anak di media sosial.

Tak hanya Mandra, akan tetapi sang istri dan anak pertamanya, Tia Septiana pun turut mengunggah foto sang bayi di akun Instagram masing-masing.

Kabar bahagia tersebut pun mendapat berbagai tanggapan dari para netizen. Tak sedikit netizen serta para sahabat yang memberikan ucapan selamat dan doa kepada Mandra. 

Potret anak kedua pemain lenong Betawi ini pun langsung jadi sorotan netizen. Tak sedikit pula dari mereka yang merasa gemas dengan wajah anak kedua dari Mandra dan sang istri, Mila Sari Juwita.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/4/2020) berikut ini beberapa potret menggemaskan anak kedua dari Mandra dan sang istri yang jadi sorotan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia anak kedua Mandra. Jarak antara anak pertama dan kedua Mandra sekitar 20 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Sang istri mengunggah foto anak kedua di akun Instagram pribadinya.

4 dari 6 halaman

3. Putri pertama Mandra pun mengunggah foto sang adik pada Instagram story.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit netizen yang merasa gemas dengan wajah anak kedua Mandra ini.

6 dari 6 halaman

5. Para netizen serta sahabat turut memberikan ucapan selamat dan doa kepada Mandra dan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini