Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Thalita Latief dan Buah Hati

Thalita Latief sangat dekat dengan putra semata wayangnya, Rafello.

Liputan6.com, Jakarta Nama Thalita Anne Marie Latief atau yang lebih dikenal Thalita Latief belakangan ini menjadi sorotan. Setelah lama tak terdengar kabarnya, istri bassis band Lyla Dennis Rizky membawa kabar yang cukup mengejutkan. Wanita kelahiran 1988 ini menceritakan jika ia divonis memiliki tumor di tiroidnya oleh dokter pada Jumat (6/3/2020).

Lebih lanjut, Thalita Latief mengumumkan ia mengidap tumor tingkat 4 di bagian tiroidnya. Setelah melakukan operasi, keadaan pemain film 'Lawang Sewu' ini berangsur membaik. Manajernya, Hari Kace mengatakan kondisi Thalita kini sudah membaik.

Thalita mengungkapkan kegembiraannya di Instagram. Dirinya mengucapkan terima kasih atas support dari fans dan teman-teman. "Alhamdulillah, I survived. Thank you so much everyone For all the support and the prayers. Thank you,Thank you, and Thank you. Terimakasih ALLAH SWT," tulisnya pada Minggu (9/3/2020)

Terlepas dari kabar tersebut, aktris cantik ini memang dikenal dekat dengan sang buah hati, Rafello Dimitri Rizky. Menjadi seorang ibu, tentu saja wanita 31 tahun ini tak mau ketinggalan momen tumbuh putra semata wayangnya. Istri Dennis Lyla pun kerap mendampingi sang anak di berbagai kesempatan. 

Seolah tak ada sekat, kedekatan antara Thalita dan putra semata wayangnya pun terasa hangat. Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, momen manis Thalita Latief dan buah hati, Selasa (10/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya dengan Dennis Lyla, Thalita Latief dikaruniai putra bernama Rafello Dimitri Rizky.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 31 tahun ini kerap mengunggah momen manisnya bersama sang buah hati di laman Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai seorang ibu, pemain film 'Lawang Sewu' ini selalu mendukung kegiatan putra semata wayangnya.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini Rafello berusia 7 tahun, wajahnya terlihat mirip dengan Talita Latief ya?

6 dari 7 halaman

5. Istri Dennis Lyla juga kerap pakai baju kembar dengan Rafello. Kompak banget!

7 dari 7 halaman

6. Tak ada sekat, kebersamaan pelantun lagu 'Semua Berubah' dengan sang buah hati terasa hangat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.