Sukses

6 Potret Laudya Cynthia Bella Natural Tanpa Makeup, Cantik Memesona

Aura kecantikan Bella semakin terpancarkan saat berpenampilan natural.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Laudya Cynthia Bella? Artis cantik ini mengawali kariernya di dunia entertainment pada 2001 dengan menjadi model video klip lagu Salam Bagi Sahabat dari penyanyi Glenn Fredly. Setelah itu, karier Bella semakin meroket dengan membintangi 20 judul film dan 19 judul sinetron.

Kini perempuan kelahiran 24 Februari 1988 masih tetap eksis di dunia entertainment. Namun, baru-baru ini isu keretakan rumah tangganya dengan Emran berhembus kencang. Terbaru Bella menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan suami di Instagram.

Kabar keretakan rumah tangga pemeran Arini di film Surga Yang Tak Dirindukan memang sudah terdengar sejak September 2019. Saat itu rumah tangga Bella sempat dikabarkan ada orang ketiga. Meski kabar yang beredar seperti itu, namun Bella memiliki alasan tersendiri mengapa ia menghapus semua fotonya dengan suami di Instagram.

" Insya Allah ini postingan terakhir, sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De," tulis Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu di akun Instagram pribadinya.

Terlepas dari hubungan rumah tangga Bella dan Emran, pemilik zodiak Pisces ini kerap mengunggah potret naturalnya di Instagram yang banjir pujian dari netizen. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @laudyacynthiabella, potret Laudya Cynthia Bella tampil natural tanpa makeup, Senin (17/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan memakai mukena, aktris berusia 31 tahun ini terlihat menawan.

3 dari 7 halaman

2. Bila diperhatikan, wajah Bella memang terlihat sangat glowing.

4 dari 7 halaman

3. Pemenang Artis Indonesia Terpopuler pada penghargaan Anugerah Bintang Populer 2019 ini memang memiliki wajah yang cantik meski tanpa makeup.

5 dari 7 halaman

4. Saat bergaya natural seperti ini, aura kecantikan Bella semakin terpancarkan.

6 dari 7 halaman

5. Apalagi kalau istri dari Emran sedang tersenyum seperti ini, semakin memesona saja.

7 dari 7 halaman

6. Saat berolahraga, penampilan Bella yang natural tanpa makeup tetap terlihat cantik menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini