Sukses

Selalu Tampil Fashionable, Ini 6 Gaya Nia Ramadhani Saat Pakai Daster

Penampilan Nia Ramadhani saat pakai daster tetap cantik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal artis cantik Nia Ramadhani? Pesinetron cantik ini sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1997.  Ia mengawali kariernya dengan bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S. Temat. 

Kesuksesan sinetron ini kemudian membawa namanya ke dunia hiburan untuk membintangi beberapa sinetron lain, iklan, film layar lebar hingga presenter. Dari dulu hingga kini sosoknya tak pernah redup di dunia hiburan. Terlebih setelah resmi menyandang status sebagai istri Ardie Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani semakin jadi sorotan.

Enggak bisa dipungkiri, gaya hidup ibu tiga anak ini kerap mencuri perhatian. Artis cantik pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani merupakan selebriti yang identik dengan gaya busananya yang stylish dan glamor. Meski sudah menginjak usia 29 tahun dan dikaruniai tiga orang anak, memiliki penampilan yang selalu modis bak gadis remaja.

Kerap tampil kece dengan busana model kekinian, siapa sangka bila pemeran film "Suster Ngesot" ini juga pernah menggunakan daster saat berada di rumah. Meski terlihat sederhana, namun pesona Nia Ramadhani tetap terpancar. Penasaran seperti apa potretnya? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret artis cantik Nia Ramadhani saat pakai daster, Selasa (28/1/2020)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selalu tampil stylish, begini potret Nia Ramadhani saat memakai daster. Tetap cantik kan?

3 dari 7 halaman

2. Saat bersantai di rumah, terkadang ibu tiga anak ini memilih menggunakan daster. Tanpa polesan makeup, wajah cantik Nia tetap terpancar.

4 dari 7 halaman

3.Istri Ardie Bakrie ini tampil sederhana dengan daster yang dipadukan dengan cardigan.

5 dari 7 halaman

4. Biasa tampil glamor, penampilan pemain sinetron Bidadari ini tetap cantik natural dengan daster polos.

6 dari 7 halaman

5. Saat di rumah, aktris sekaligus presenter ini tetap sederhana dan apa adanya.

7 dari 7 halaman

6. Potret Nia Ramadhani usai melahirkan anak ketiga, Magika. Beda dari biasanya, penampilan Nia keibuan banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.