Sukses

6 Gaya Trendi Joyce Theresia, Ibunda Ahmad Dhani yang Keturunan Jerman

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang kariernya, Ahmad Dhani sudah mengeluarkan 19 judul album. Banyak single hits yang pernah Ahmad Dhani ciptakan seperti berjudul Risalah Hati, Munajat Cinta dan banyak judul lagu lainnya.

Sosok yang hebat selalu didukung oleh wanita yang hebat pula di belakangnya. Selain Mulan Jameela, pria kelahiran 26 Mei 1972 juga diberi dukungan penuh oleh sang ibu, Joyce Theresia Pamela Kohler. Joyce bahkan turut menyambut mesra sang anak saat terbebas dari penjara.

Sebagai nenek dari Al, El dan Dul, Joyce masih terlihat eksis di berbagai acara yang di gelar Ahmad Dhani. Perempuan keturunan Jerman Indonesia tersebut, parasnya masih terlihat cantik menawan. Wajah keturunan Jerman tersebutlah yang membuat anak Ahmad Dhani berwajah sedikit blasteran.

Penasaran kan bagaimana gaya trendi Joyce Theresia? Berikut Liputan6.com rangkum dari @joycepamelaabdul, gaya Joyce Theresia, Jumat (10/1/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Joyce Theresia Pamela Kohler, ibu Ahmad Dhani yang masih terlihat segar dan aktif menemani sang anak yang baru terbebas dari penjara.

3 dari 7 halaman

2. Joyce merupakan perempuan keturunan Indonesia-Jerman. Jadi wajar kalau wajah anak Ahmad Dhani kebule-bulean.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai nenek, Joyce masih memperhatikan gaya fashion. Seperti memakai baju warna merah yang menambah kesan fresh saat dilihat.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Ahmad Dhani ini memang begitu dekat dengan cucu-cucunya. Bukan hal baru lagi kalau Al sampai menyuapi Joyce.

6 dari 7 halaman

5. Saat bersanding dengan anak, menantu dan cucu-cucunya, Joyce masih terlihat sangat cantik menawan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan berpose trendi pun masih bisa dilakukan Joyce Theresia. Semoga terus sehat ya neneknya Al, El dan Dul.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS